Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44719 returns 4343 document(s)
Perancangan serta penerapan data warehouse dan data mining untuk customer relationship management (CRM): Studi Kasus Perusahaan Jasa Pembiayaan PT. XYZ
Author: Sriyono Basuki; | Call Number: KA-185 (Softcopy KA-184) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
System Design Electronic Customer Relationship Management (E-Crm) In Individual Products Insurance (Study Case: PT.Bringin Life Sharia Insurance) (B-101 -- B-112)
Author: Nur Aeni Hidayah Rinda Hesti Kusumaningtyas; | Call Number: SEM-316 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor Kualitas pelayanan infrastruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus pada PT. Inixindo persada rekayasa komputer
Author: Samuel; | Call Number: KA-639 (softcopy KA-636) MAK KA-298 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran tingkat kematangan manajemen proyek berdasarkan kerangka kerja project management maturity model: studi kasus PT. PQR
Author: Christian Regensius; | Call Number: KA-592 (softcopy KA-589) MAK KA-251 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi customer relationship management untuk usaha kecil Menengah (UKM) (Proposal HIBAH BERSAING)
Author: Eko K. Budiardjo; Achmad Nizar H,; Indra Budi; Wira Perdana | Call Number: PRO-HIBAH BERSAING-2007-005 | Type: Proposal Research (Khusus Dose
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan perancangan aplikasi Customer Relationship Management untuk modul penanganan jaminan Purna Jual Terminal Smartphone pada PT. X, Hal. C156-C159
Author: Aldhi Jaya Sukmana; Luciana Adrawina; Seno Adi Putra; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa dan desain berorientasi objek: aplikasi fungsi pemasaran damam sistem informasi customer Relationship management untuk PT.Netindo Intermedia
Author: Ranny Hastuti W; | Call Number: KP-0152 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur electronic customer relationship management sebagai penanda kualitas layanan elektronik pada aplikasi transportasi daring
Author: Tifanny Nabarian; | Call Number: KA-1251 (Softcopi KA-1244) MAK KA-897 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa Pengembangan Web Aplikasi Customer Relationship Management & Elnusa Procurement di PT Elnusa Tbk
Author: Ghina Salsabila; | Call Number: KP-2701 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis CRM untuk meningkatkan kepuasan pelanggan berbasis pada Framework of Dynamic CRM studi kasus : Departemen obstetri dan Ginekologi FKUI- RSCM Jakarta
Author: Faldy Irwiensyah; | Call Number: T-0663 (Softcopy T-0318) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next