Search Result
Save to File
Your search for
44729
returns
6172
document(s)
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Atas Layanan Akademik Berbasis Web (Studi Kasus : Studensite universitas Gunadarma)
Author: Budi Prijanto , Agustin Rusiana Sari; | Call Number: SEM-356 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Kajian kualitas sistem informasi akademik terhadap tingkat penerimaan dan tingkat kepuasan pengguna : studi kasus pada SMA Kusuma Bangsa Palembang
Author: Hermawiriawati; | Call Number: KA-053 (Softcopy KA-053) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kepuasan pengunaan scele pada mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia dengan menggunakan pendekatan negative critical incidents
Author: Meldi Harrosyid; | Call Number: SK-0818 (Softkopi SK-300) SCSK-tidak ada | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN SERVQUAL METHOD (STUDI KASUS: PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS RIAU)
Author: Nurmaini Dalimunthe, Astuti Meflinda, Salman Alfarisi; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan sistem informasi akademik berbasis web Universitas Abdurrab
Author: Harri Bostanto; | Call Number: KP-1508 (Softcopy KP-1069) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis anteseden kepercayaan dan kepuasan dalam model penerimaan konsumen terhadap e-commerce: studi kasus mahasiswa di Jabodetabek
Author: Nugraha Tejapermana; | Call Number: KA-579 (Softcopy KA-576) MAK KA-239 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor utama yang memengaruhi kepuasan layanan dan rekomendasi perbaikan layanan cloud server: studi kasus Organisasi XYZ
Author: Surya Ariansyah; | Call Number: KA-972 (Softcopy KA-969) MAK KA-624 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi berbasis kepuasan pengguna berdasarkan servqual dan cobit 5: studi kasus Dinas kependudukan dan pencatatan sipil provinsi DKI Jakarta
Author: Gentina Arifin; | Call Number: KA-440 (Softcopy KA-439) MAK KA-100 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dimensi kepuasan pengguna layanan telekomunikasi dengan latent dirichlet allocation: studi kasus PT.Indosat tbk
Author: Iqbal Hadyan; | Call Number: KA-1197 (Softcopi KA-1190) MAK KA-843 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next