Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44808 returns 5410 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mark T. Maybury (Ed) New Direation in question answering, AAAI Press/The MIT Press, 2004, ISBN: 0-26263304-3, $40, page 322
Author: C. Strapparava | Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Deteksi Entitas Dengan Pendekatan Pola Berbasis Posisi dan Penautan Entitas dan Relasi Dengan Pendekatan Pencarian Bertahap Pada Sistem Knowledge Graph Question Answering
Author: Mohammad Yani; | Call Number: Dis-107 (Softcopy DIs-98, Source Code Dis-37, Mak Dis-7) | Type: Disertasi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Inductive learning secara incremental pada answer set programs untuk pembuatan peta permainan
Author: Julio Christian Young; | Call Number: T-1233 (Softcopy T-941) Source Code T-312, Mak 40 | Edition: 2019 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Incremental Inductive Learning of Answer Set Programs for Maps Generation Problems (483-488)
Author: Julio Christian Young Ari Saptawijaya; | Call Number: SEM-371 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Software quality assurance and measurement: a world wide perspective
Call Number: 005.1 Sof | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas data pada proyek pengembangan data analytics manajemen pegawai: studi kasus pada Kementerian Keuangan RI
Author: Ira Sulistyowati; | Call Number: KA-1519 (Softcopy KA-1504) MAK KA-1156 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas data nasabah berbasis loshin's data quality framework dan data management body of knowledge: studi kasus pada PT.Bank negara indonesia
Author: Nugroho Sutarmadi; | Call Number: KA-591 (softcopy KA-588) MAK KA-250 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kualitas layanan pengembangan sistem informasi pengolahan data dengan menggunakan metode SERVQUAL dan model kano: studi kasus Badan Pusat Statistik
Author: Dwino Daries; | Call Number: KA-1019 (Softcopy KA-1015) MAK KA-665 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
The economics of software quality
Author: Jones, Capers; | Call Number: 005.14 Jon e | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next