Search Result
Save to File
Your search for
44837
returns
641
document(s)
Sistem telemedika berbasis teknologi inrformasi & komunikasi untuk pelayanan kesehatan masysrakat di Indonesia (ICT-based telemedicine system community healthcare in Indonesia), Hal. 429-433
Author: Soegiardjo Soegijoko; | Call Number: SEM-271 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Sistem Informasi Penjadwalan Tayangan Iklan Dan Acata Pada Batu Tv Dengan Metode Round Robin (341-348)
Author: Rudy Setiawan; | Call Number: SEM-327 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan IT governance untuk meningkatkan efektifitas pengeloaan investasi IT studi kasus: Perguruan Tinggi X, HAL. 103-112
Author: Wasilah; | Call Number: SEM-293 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perencanaan kesehatan untuk meningkatkan efektifitas manajemen edited by William A. Reinke
Call Number: 658.382 Per | Type: Buku
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemanfaatan Animasi 2 Dimensi Model Infografik Dalam Peracangan Vidio Iklan Layanan Masyarakat Tentang Pengolahan Sampah Rumah Tangga di Denpasar (199-204)
Author: I Made Marthana Yusa I Putu Septian Saputra; | Call Number: SEM-339 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemanfaatan Fuzzy Database Untuk Pencarian Iklan Rumah Sebagai Information Retrieval Berbasis Web (156-163)
Author: Gunawan; | Call Number: SEM-315 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Mengembangkan dan Meningkatkan Produk Dekoruma pada ` Bidang Supply dan Service
Author: Reynaldo Wijaya Hendry; | Call Number: KP-3534 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh Congruence Iklan Video YouTube terhadap Ads Value, Brand Attachment, dan Intensi untuk Melakukan Pembelian Produk/Jasa
Author: Sarah Yarismal Muthiasari; | Call Number: SK-1636 (Softcopy Sk-1118) | Edition: Puspa Indah Sandhiyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis efektivitas iklan personalisasi produk e-commerce di media sosial dan pengaruhnya terhadap keinginan membeli secara impulsif
Author: Virda Setyani; | Call Number: SK-1487 (Softcopy SK-969) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Efektifitas Pemanfaatan Sistem E-Learning: Studi Kasus Perguruan Tinggi ABC
Author: Ratna Yulika Go; | Call Number: KA-1723 (Softcopy KA-1714) MAK KA-1360 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next