Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44945 returns 963 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan penguna seluler terhadap layanan 3G : Studi Kasus PT.Telkomsel
Author: Girindra Wardhana; | Call Number: KA-357 (Softcopy KA-356) MAK KA-019 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan strategi harga jual jasa profesional SI/TI dengan pendekatan customer-based value berbasis tabel manfaat bisnis SI/TI generik pada perusahaan bidang teknologi informasi : studi kasus PT.XYZ
Author: Rachmat Agusli; | Call Number: KA-454 (Softcopy KA-453) MAK KA-114 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan aplikasi customer relationship management : studi kasus PT.Primacipta Megah Jaya
Author: Danny Francis; | Call Number: KA-456 (Softcopy KA-455) MAK KA-116 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Estimasi kebutuhan bandwith minimum untuk instansi Pemerintahan Indonesia
Author: Cindy Wiana; | Call Number: KA-485 (Softcopy KA-484) MAK KA-145 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa dan perancangan sistem customer relationship management (CRM) pada organisasi layanan teknologi informasi
Author: Rogayah Hasan Albar; | Call Number: SK-EKS-002 (Softkopi SK- EKS-001) | Type: Skripsi Ektensi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Identifikasi Kandidat Layanan menggunakan Metodologi SOAD dan ZFEA studi kasus di PT Kliring berjangka Indonesia
Author: Rizky Prasetya; | Call Number: PA-0139 (Softcopy PA-0139) | Edition: 2008 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Application of data mining techniques in financial sector fo profitable Customer Relationship Management, HAL. 368-379
Author: Jayanthi Ranjan; Vishal Bhatnagar; | Call Number: SEM-291 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemodelan customer churn management berbasis customer relationship management studi kasus perusahaan telekomuniksi, Hal. 7-11
Author: Abdurrahman, Kridanto Surendro; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi customer relationship management terhadap peningkatan efektivitas pemasaran dan loyalitas pelanggan pada unit bisnis internet studi kasus: PT. Telkom Divre II kantor pelayanan Jakarta Selatan
Author: Syahrul Baharuddin; | Call Number: T-0711 (Softcopy T-0366) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penetapan cross-selling product dalam konteks analytical CRM dengan menggunakan teknik association rules (studi kasus: Perusahaan Perdagangan PT XYZ International Tbk)
Author: Bayu Adhi Tama; | Call Number: T-0710 (Softcopy T-0365) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next