Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44954 returns 4910 document(s)
Analisis Irnplementasi Aplikasi Restaurant Recommender dalam Meningkatkan Kepuasan Pengguna: Studi Kasus Tnntato dan Qraved
Author: Nur Fazri Ilham; | Call Number: SK-1522 (Softcopy SK-1004) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis CRM untuk meningkatkan kepuasan pelanggan berbasis pada Framework of Dynamic CRM studi kasus : Departemen obstetri dan Ginekologi FKUI- RSCM Jakarta
Author: Faldy Irwiensyah; | Call Number: T-0663 (Softcopy T-0318) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Filtur CRM untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien Berbasis Pada Framework Of Dynamic CRM Studi Kasus : Departemen Obstetri dan Ginekologi FKUI - RSCM Jakarta (349-357)
Author: Eko K.Budiardjo Faldy Irwiensyah; | Call Number: SEM-313 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kepuasan pengguna akhir terhadap penerapan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) : Studi Kasus Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Author: Heni Sri Wahyuni; | Call Number: KA -389 (Softcopy KA-388) MAK KA-051 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Pengguna Terhadap Aplikasi Employee Self-Service: Studi Kasus PT Waskita Karya (persero)Tbk
Author: Fadhilah Atika; | Call Number: KA-1656 (Softcopy KA-1640) MAK KA-1291 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerapan customer relationship managment (CRM) pada perpustakaan STMIK pringsewu dalam upaya meningkatkan kepuasan mahasiswa ( hal. E-1 - E-7 )
Author: Tri Susilowati , Agus Suryana; | Call Number: SEM-365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan informasi melalui media sosial: studi kasus Kementerian pendidikan dan kebudayaan
Author: Nur Widiyanto; | Call Number: KA-691 (Softcopy KA-689) MAK KA-350 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kepuasan pengguna aplikasi mobile shopee dan rekomendasi perbaikannya
Author: Dea Wemona Rahma; | Call Number: KA-1503 (Softcopi KA-1480) MAK KA-1132 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktror-faktor yang memengaruhi kepuasan dan niat keberlanjutan penggunaan aplikasi Video Conference
Author: Alya Isti Safira; | Call Number: SK-1853 (Softcopy SK-1335) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next