Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44955 returns 5628 document(s)
Mengukur kualitas layanan pada faktor teknologi untuk aplikasi transportasi online, studi kasus Go-Jek, Grab dan Uber
Author: Shilvia Lesmana BR Silalahi; | Call Number: SK-1523 (Softcopy SK-1005) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber.
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Ekstraksi Dimensi Kualitas Layanan Ridesourcing yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Latent Dirichlet Allocation: Studi Kasus GO-JEK
Author: Prima Permata Lusiana; | Call Number: SK-1539 (Softcopy SK-1021) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen twitter terhadap kepuasan pelanggan menggunakan support vector machine, naive bayes, dan decision tree: studi kasus Go-Jek dan Grab
Author: Sonia Anastasia; | Call Number: SK-1468 (Softcopy SK-950) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Dampak Gamifikasi dan Mobile Wallet Performance terhadap Intensi untuk Melanjutkan Penggunaan Layanan Mobile Wallet: Studi Kasus Permainan Go-Points dari Penggunaan Mobile Wallet Go-Pay pada Aplikasi Go-Jek.
Author: Yunika Winarni; | Call Number: SK-1538 (Softcopy SK-1020) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mengukur Kualitas Layanan Aplikasi Pelacakan Kontak Menggunakan Metode Analisis Sentimen: Studi Kasus Aplikasi Peduli Lindungi
Author: Ratih Wulandari; | Call Number: KA-1680 (Softcopy KA-1665) MAK KA-1316 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Adaptasi expectation-confirmation model untuk memprediksi pengaruh system quality dan service quality terhadap continuance intention behavior pada penggunaan aplikasi berbasis m-service: studi kasus aplikasi mobile GO-JEK
Author: Khalida Anggun Rahmadini; | Call Number: SK-1459 (Softcopy SK-941) | Edition: A. Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Antarmuka dan Evaluasi Usability Terhadap Fitur Keamanan Aplikasi Penyedia Layanan Transportasi Online (Ride-hailing): Studi Kasus Aplikasi inDrive"
Author: Marcia Nadin Pramasiwi, Najmi Aliya; | Call Number: SK-2192 (Softcopy SK-1674) | Edition: harry Budi Santoso | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi usability dan perancangan desain antarmuka alternatif aplikasi layanan transportasi terintegrasi: studi kasus jaklingko
Author: Ayuka Sonohata, Iqra Islamaddina Farhan, Maishaa Ameera Rifani; | Call Number: SK-2096 (Softcopy SK-1578) | Edition: Harry Budi Santoso | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next