Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44955 returns 5330 document(s)
Perbaikan Tata Kelola Layanan Aplikasi Menggunakan COBIT 2019 ITIL 4 dan Devops: Studi Kasus Perum Bulog
Author: Muhammad Alvin; | Call Number: KA-1674 (Softcopy KA-1659) MAK KA-1310 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Usability dan Rancangan Perbaikan Prototype Terhadap Aplikasi Layanan Perbankan: Studi Kasus Bank BRI
Author: Muhammad Badriansyah Putra; | Call Number: KA-1689 (Softcopy KA-1675) MAK KA-1380 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh faktor informasi, sumber informasi dan motivasi personal terhadap keputusan pengguna internet untuk menandatangani petisi online: studi kasus Change. Orang indonesia
Author: Karina Lia Meirita Ulo; | Call Number: KA-760 (Softcopi KA-763) MAK KA-417 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Asesmen Maturitas Kualitas Data: Studi Kasus PT.DEF
Author: Krishna Yudhakusuma Pm; | Call Number: KA-1794 (Softcopy KA-1782) MAK KA-1427 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan quality function deployment dengan mengadopsi penggabungan metode Servqual dan model kano dalam upaya meningkatkan kualitas layanan web perguruan tinggi : studi kasus web STMIK MDP
Author: Dorie Pandora Kesuma; | Call Number: KA-510 (Softcopy KA-507) MAK KA-170 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan fitur crawling social media untuk Merchant scoring system dan pengolahan data pada Go-Jek
Author: Raditya Nurfadillah; | Call Number: KP-2979 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Delivering Public Service in Cyber Governance Era: Smart Governance Ala Go-jek (698-697)
Author: Hafiz Supriyadi; | Call Number: SEM-377 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor pendorong dan penghambat terhadap keinginan user untuk menggunakan aplikasi enterprise resource planning secara berkelanjutan: studi kasus perusahaan engineering to order
Author: Sutoto; | Call Number: KA-1269 (Softcopi KA-1260) MAK KA-913 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next