Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44955 returns 5499 document(s)
Strategi untuk meningkatkan kualitas data pelaporan sistem layanan informasi keuangan (SLIK): studi kasus Bank XYZ
Author: Dzul Azhar Iskandar; | Call Number: KA-1146 (Softcopi KA-1261) MAK KA-914 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas layanan menggunakan CMMI-SVC pada perusahaan pengembang TI berbasis outsourcing: studi kasus PT.XYZ
Author: Deddy Christianto; | Call Number: KA-331 (Softcopy KA-329) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penyusunan strategi peningkatan kualitas layanan e-services: studi kasus direktorat perizinan dan kenelayanan kementerian kelautan dan perikanan
Author: Nilam Amalia Pusparani; | Call Number: KA-1058 (Softcopy KA-1054) MAK KA-703 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan model evaluasi kualitas layanan informasi publik: studi kasus dinas komunikasi, informatika, dan kehumasan provinsi DKI Jakarta
Author: GDE Made Panji Diarsa; | Call Number: KA-727 (Softcopy KA-725) MAK KA-384 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian kualitas layanan web portal BIDIKMISI bagi penerima program beasiswa : Studi Kasus Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
Author: Deny Kurniawan; | Call Number: KA-359 (Softcopy KA-358) MAK KA-021 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN SERVQUAL METHOD (STUDI KASUS: PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS RIAU)
Author: Nurmaini Dalimunthe, Astuti Meflinda, Salman Alfarisi; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
EVALUASI TINGKAT USABILITY SISTEM INFORMASI PENGARUHNYA TERHADAP KUALITAS LAYANAN (STUDI KASUS: SITU FAKULTAS TEKNIK UNPAS)
Author: Sali Alas M; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Learning Management System pada Pembelajaran Online: Studi Kasus Bimbingan Belajar XYZ
Author: Sandriyana Kusuma Wardani; | Call Number: KA-1616 (Softcopy KA-1602) MAK KA-1253 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next