Search Result
Save to File
Your search for
44957
returns
1746
document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penerimaan pengguna e-learning: studi kasus Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas sebelas maret
Author: Yogi Tanzil Nurhuda; | Call Number: KA-711 (Softcopy KA-709) MAK KA-370 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna terhadap Aplikasi Perpustakaan Digital: Studi Kasus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banking School
Author: Deni Wardani; | Call Number: KA -351 (Softcopy KA-350) MAK KA-013 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang Mempengaruhi Switching Intention pengguna Platform Layanan Pesan Makanan dari Aplikasi Pihak Ketiga ke Branded Application Perusahaan Food & Beverage
Author: Kevin Erlangga/Nugraha Aktwovhiday Abdullah G; | Call Number: SK-2324 (Softcopy SK-1806) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dan Evaluasi Antarmuka Aplikasi Mypertamina: Pendekatan Design Science Research dalam Mengidentifikasi Kebutuhan Pengguna dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Penggunaan
Author: Fairuz Satria Mahardika/Naura Saffa/ Shafira Alya Chairunnisa; | Call Number: SK 2355 (Softcopy SK-1837) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada situr Lazada Indoensia
Author: Natasha Natalia; | Call Number: SK-1354 (Softcopy SK-836) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada social commerce dalam model bisnis Jastip
Author: Afifah Nefiratika; | Call Number: KA-1361 (Softcopi KA-1354) MAK KA-1005 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pembaca detikcom terhadap native advertisement
Author: Azhari Harahap; | Call Number: KA-916 (Softcopy KA-914) MAK KA-573 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada C2C e-commerce
Author: Dimas Maulana; | Call Number: KA-689 (Softcopy KA-687) MAK KA-348 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce
Author: Kus Andriadi; | Call Number: KA-730 (Softcopi KA-728) MAK KA-387 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next