Search Result
Save to File
Your search for
44961
returns
3361
document(s)
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber.
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Mengukur kualitas layanan pada faktor teknologi untuk aplikasi transportasi online, studi kasus Go-Jek, Grab dan Uber
Author: Shilvia Lesmana BR Silalahi; | Call Number: SK-1523 (Softcopy SK-1005) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention pengguna aplikasi Flip berdasarkan self-determination theory
Author: Oddi Muhammad Ikbar; | Call Number: SK-1629 (Softcopy SK-1111) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Ekstraksi Dimensi Kualitas Layanan Ridesourcing yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Latent Dirichlet Allocation: Studi Kasus GO-JEK
Author: Prima Permata Lusiana; | Call Number: SK-1539 (Softcopy SK-1021) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang memengaruhi attitude pengguna terhadap mobile advertising dan dampaknya terhadap purchase intention: Studi Kasus Tokopedia
Author: Clarita Nainggolan; | Call Number: SK-1628 (Sofcopy SK-1110) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Continuance Intention Pengguna Dalam Melakukan Digital Piracy
Author: Mirza Raevan Faisal , Ahmad Fikri Rafi'uddin , Dewinta Dyah Maharani; | Call Number: SK-2264 (Softcopy SK-1746) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Learning Management System pada Pembelajaran Online: Studi Kasus Bimbingan Belajar XYZ
Author: Sandriyana Kusuma Wardani; | Call Number: KA-1616 (Softcopy KA-1602) MAK KA-1253 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Aplikasi Ritel Online: Studi Kasus Toko Grosir dan Eceran XYZ
Author: Suci Inayah; | Call Number: KA-1790 (Softcopy KA-1790) MAK KA-1435 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengguna dalam mencapai kredibilitas informasi melalui proses information sharing pada situs facebook dan twitter Go-JEK
Author: Devi Fadhlullahi Alaika; | Call Number: SK-1514 (Softcopy SK-996) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next