Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 44961 returns 3361 document(s)
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi continuance intention pengguna e-resources di perpustakaan universitas indonesia: studi kasus IEEE xplore digital library
Author: Wiwit Ratnasari; | Call Number: KA-1002 (Softcopy KA-999) MAK KA-654 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs penyedia voucher game online: studi kasus upoint store
Author: Ligar Patra Yuniar; | Call Number: KA-1078 (Softcopy KA-1074) MAK KA-723 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen twitter terhadap kepuasan pelanggan menggunakan support vector machine, naive bayes, dan decision tree: studi kasus Go-Jek dan Grab
Author: Sonia Anastasia; | Call Number: SK-1468 (Softcopy SK-950) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
An empirical examination of factors affecting the behavioral intention to use online transportation service : case study of GRAB (hal. 93-98)
Author: Rizky Septiani, Putu Wuri Handayani, Fatimah Azzahro; | Call Number: SEM- 372 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention dari Card Tap ke Quick Response (QR) Code Scan sebagai Metode Pembayaran Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL)
Author: Eba Br Ginting/ Riris Melissa Winona Togatorop/ Syndi Yohana Sitorus; | Call Number: SK-2210 (Softcopy SK-1692 | Edition: Ave Adriana Pinem | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intention to Use Aplikasi Employee Connect : Studi Kasus SCG (Siam Cement Group)
Author: Cici Olivia; | Call Number: LAPORAN LK-01 | Type: LAPORAN LAYANAN KONSULTASI
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intention to use aplikasi employee connect: studi kasus grup XYZ
Author: Cici Olivia; | Call Number: KA-1527 (Softcopy KA-1512) MAK KA-1164 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat berwisata pengguna media sosial berbasis video pendek: studi kasus pada aplikasi tiktok
Author: Denny Octavian, Suwandi Kurniawan, Winalton Bong; | Call Number: SK-2044 (Softcopy SK-1526) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next