Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 45051 returns 4110 document(s)
Analisis Filtur CRM untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien Berbasis Pada Framework Of Dynamic CRM Studi Kasus : Departemen Obstetri dan Ginekologi FKUI - RSCM Jakarta (349-357)
Author: Eko K.Budiardjo Faldy Irwiensyah; | Call Number: SEM-313 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian implementasi e-government tingkat Provinsi di Indonesia
Author: Dewi Hernikawati; | Call Number: KA-354 (Softcopy KA-353) MAK KA-016 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan Desain QlueApp, QlueCRM, dan QlueDashboard Dengan Memperhatikan Aspek User Experience di PT Qlue Performa Indonesia
Author: Angelina Condro; | Call Number: KP-3359 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peranan sendmail sebagai transport agent pada sistem e-mail dan penjelasan file sendmail CF pada mesin Ogah
Author: Syandra Sari; | Call Number: KP-0051 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peranan jaringan informasi dalam pengembangan IPTEK dan Industri: tanggpana makalah utama dialog teknologi dan industri 1995/ Iman Sudarwo
Call Number: SEM-221 | Type: Prosiding Seminar
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Seminar sehari peranan sistem informasi manajemen di dalam kompetisi bisnis 29 juli 1989
Call Number: SEM-034 | Type: Prosiding Seminar
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peranan risiko dan kualitas dalam membentuk persepsi nilai yang mempengaruhi niatan untuk memesan paket wisata melalui situs marketplace open trip
Author: Ayesha Maharani Putri; | Call Number: SK-1612 (Softcopy SK-1094) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kontribusi peranan teknologi informasi (TI) dalam modal intelektual perusahaan pembiayaan menggunakan model skandia
Author: Teti Zekirae; | Call Number: T-0328 | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor organisasi yang mendorong partisipasi pegawai dalam communities of practice (COP) dan dampaknya terhadap kinerja individu, komunitas, dan organisasi : studi kasus PT PLN (PERSERO) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang
Author: Samuel Rizal Harahap; | Call Number: SK-1149 (Softcopy SK-631) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi customer relationship management terhadap peningkatan efektivitas pemasaran dan loyalitas pelanggan pada unit bisnis internet studi kasus: PT. Telkom Divre II kantor pelayanan Jakarta Selatan
Author: Syahrul Baharuddin; | Call Number: T-0711 (Softcopy T-0366) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   11 12 13 14 15 16 17 18 19 20  Next