Search Result
Save to File
Your search for
45416
returns
1771
document(s)
Faktor-faktor utama dalam meningkatkan partisipasi pengguna pada halaman media sosial instansi pemerintah: studi kasus program government public relations (GPR)
Author: Yahya; | Call Number: KA-954 (Softcopy KA-949) MAK KA-611 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan implementasi kerangka kerja berbasis CMMI-DEV untuk meningkatkan kualitas dan ketepatan waktu penyelesaian proyek web development pada perusahaan startup clover digital media
Author: Muhammad Yusuf Khadafi; | Call Number: KA-649 (Softcopy KA-647) MAK KA-308 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Meningkatkan pemasaran mebel kayu secara online melalui strategi e-Business, bagi Asosiasi Pengrajin Kecil Jepara (APKJ), Jawa Tengah: Studi Kasus Di APKJ dan CIFOR
Author: Rd.Moh. Yahya Sampurna; | Call Number: KA -407 (Softcopy KA-406) MAK KA-069 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas sistem aplikasi service desk (SASD) pada asuransi jiwa sequislife sebagai basis knowledge dalam meningkatkan Kinerja Layanan Departemen IT
Author: Cut Yunny Artha Meyrina Pane; | Call Number: KA-495 (Softcopy KA-494) MAK KA-155 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Meningkatkan traffic pengunjung dan penjualan produk PT P&G home product indonesia pada e-retailer dengan melakukan customer understanding dan analisis shopper experience
Author: Wahyu Bobby Priandi; | Call Number: KP-2272 (Softcopy KP-1834) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Capasity Building Sebagai Strategi dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan Perizinan (Kasus Pada Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) DKI Jakarta) (168-178)
Author: Fitria Andalus Handayani Andri Pratama Saputra; | Call Number: SEM-377 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Aplikasi Pengecekan Passing Grade Berbasis SMS Pada Sekolah Menengah Atas Merupakan Alternatif Yang Sederhana dan Menarik dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing dengan Alokasi Dana Yang Rendah (127-135)
Author: Ema Utami Cecep Yedi Pernama; | Call Number: SEM-313 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Filtur CRM untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien Berbasis Pada Framework Of Dynamic CRM Studi Kasus : Departemen Obstetri dan Ginekologi FKUI - RSCM Jakarta (349-357)
Author: Eko K.Budiardjo Faldy Irwiensyah; | Call Number: SEM-313 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Knowledge management : integrating customer relationship management and knowledge management concepts, HAL.1429-1444
Author: Vimi Jham; | Call Number: SEM-291B | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
Next