Search Result
Save to File
Your search for
45430
returns
3654
document(s)
Desain dan implementasi pencarian ciri-ciri wajah menggunakan gabungan model distribusi titik dan algoritma genetika, hal: 8-18
Author: Arif D., Rully S. dan Maria Ulfah S. | Call Number: JIKT-2-2-Oktober2002-8 | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Algoritma Penghitungan Jumlah Obyek dan Perolehan Deskripsi Batasnya Dari Suatu Dokumen Citra Berwarna Dengan Menggunakan Model Susur (8)
Author: Iping Supriana Suwardi; | Call Number: SEM-307 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-Faktor Yang mempengaruhi Niat Pengguna Untuk Menggunakan E-Budgeting Di Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
Author: Rizki Yustisia Sari; | Call Number: KA-1134 (Softcopi KA-1132) MAK KA-786 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
PENGARUH PELAKSANAAN PROGRAM PERIKLANAN MELALUI INTERNET DAN PEMASARAN MELALUI E-MAIL TERHADAP PEMPROSESAN INFORMASI PERIKLANAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SAN MIGUEL INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA DAN BOGOR
Author: Mujiana, Sahni Damerianata; | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Capturing Customer.Com : Menangkap Pelanggan . Com: Strategi Radikal Pemasaran dan Penjualan di Dunia Maya/ George Colombo
Author: Colombo, George; | Call Number: 658.8 Col s | Type: Buku
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perumusan strategi pemasaran digital pada perusahaan starup: studi kasus getdiskon.com PT Inovasi teknologi kreatif
Author: Rolando; | Call Number: KA-1184 (Softcopy KA-1177) MAK KA-830 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perumusan strategi pemasaran digital untuk pesan lab.com: studi kasus pt.mitra digital laboratorindo
Author: Annisa Safanta; | Call Number: KA-1051 (Softcopy KA-1047) MAK KA-697 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk M-commerce: studi kasus PT Tukang teknologi informasi indonesia (Tukang.com)
Author: Pandu Prakoso Danuwendro Tardan; | Call Number: KA-932 (Softcopy KA-929) MAK KA-589 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Riset dan Pengembangan User Experience dan Strategi Pemasaran Produk Catapa PT GDP Labs
Author: Clarita l Nainggolan; | Call Number: KP_2618 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Studi banding kinerja aplikasi data mining untuk pendektsian intrusi dengan metode induksi aturan menggunakan ripper dan C4-5, Hal. 170-175
Author: Iwan Syarif; Arif Junaedy; Febriliyan Samopa; | Call Number: SEM-277 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next