Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 45680 returns 4301 document(s)
Pengembangan e-form untuk service desk tool departemen IT di PT siemens indonesia
Author: Elsa Anggraini Darwin; | Call Number: KP- 1684 (Softcopy KP- 1246) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi employee self service di PT Akar Prima Nusantara
Author: Tembra Variantoro; | Call Number: KP-2541 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Manajemen dan pembuatan aplikasi US-mobile untuk update status melalui SMS (Short Message Service)/ Wiratna Sari Wiguna
Author: Wiguna, Wiratna Sari; | Call Number: KP-0409 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan, intalasi, dan penggunaan enterprise system mulia health and dental kota digital service
Author: Ilham Rizky Akbar; | Call Number: KP-3261 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan, Instalasi, dan Penggunaan Enterprise System Mulia Health and Dental Care KOTA Digital Service.
Author: Imran Amrulloh; | Call Number: kp-3262 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan pembuatan desain workflow service catalog Garuda Indonesia menggunakan servicenow TM
Author: Savitri Niradianty; | Call Number: KP-1878 (Softcopy KP-1440) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan pembuatan desain workflow service catalog Garuda Indonesia menggunakan servicenow TM
Author: Rana Fathiya Kusuma; | Call Number: KP-1798 (Softcopy KP-1360) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kerangka service level agreement dalam penyelenggaraan TI pada aplikasi korporat Global Purchase Order: s tudi kasus Perusahaan XYZ Manufaktur Sepatu
Author: Firdaus Iman Santoso; | Call Number: PA-0140 (Softcopy PA-0140) | Edition: 2008 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi pemetaan ITIL V3 pada COBIT 4.1 untuk menganalisis kinerja tata kelola IT service operation (service desk function, event management, incident management, dan problem management pada ASEAN IT service delivery PT. Siemens Indonesia
Author: Yulia Fahril; | Call Number: SK-0939 (Softcopy SK-420) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan Metodologi agile dalam Perancangan Arsitektur berorientasi service studi kasus: Perancangan Arsitektur berorientasi service PT Kliring berjangka Indonesia
Author: Emilia; | Call Number: PA-0115 (Softcopy PA-0115) | Edition: 2007 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   6 7 8 9 10 11 12 13 14 15  Next