Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 45806 returns 4135 document(s)
Kajian penerimaan internet berdasarkan konsep techology acceptance model (TAM): studi kasus pada Dirjen Pendidikan Islam Depag. RI
Author: Dodi Irawan Syarip; | Call Number: T-0563 (Softcopy T-0221) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Tingkat Kapabilitas Dan Penetapan Prioritas Perbaikan Layanan Device Accreditation Berdasarkan Kerangka Kerja CMMI-SVC Representasi Continous: Studi Kasus PT.XYZ
Author: Nanda Nur Hadyan; | Call Number: KA-1102 (Softcopi KA-1096) MAK KA-748 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penetapan prioritas perbaikan proses pengembangan perangkat lunak berdasarkan kerangka kerja CMMI-QFD representasi continuous: studi kasus PT.XYZ
Author: Rian Permana; | Call Number: KA-899 (Softcopy KA-897) MAK KA-556 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Manajemen risiko proyek teknologi informasi menggunakan kerangka kerja, project management body of knowledge (PMBOK): Studi Kasus Migrasi Data Center PT.XYZ
Author: Rizky Eriko; | Call Number: KA-489 (Softcopy KA-488) MAK KA-149 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis security wap 1-2 dan implementasi otentikasi pada prototipe aplikasi mobile banking
Author: Imam Narasamdya; | Call Number: KP-0134 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengguna
Author: Nadya Azizah; | Call Number: SK-1524 (Softcopy SK-1006) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Teknologi, Sosial, dan Individu terhadap Persepsi Security dan Privacy yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Aplikasi Bank Digita
Author: Ayasha Nadira Widyadhan; | Call Number: SK-1899 (Softcopy SK-1381) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   18 19 20 21 22 23 24 25 26 27  Next