Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 45826 returns 7384 document(s)
Faktor-faktor yang memengaruhi attitude pengguna terhadap mobile advertising dan dampaknya terhadap purchase intention: Studi Kasus Tokopedia
Author: Clarita Nainggolan; | Call Number: SK-1628 (Sofcopy SK-1110) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang Memengaruhi Rating Customer pada Perusahaan E-Commerce : Studi Kasus Shopee Indonesia
Author: Yossi Naomi Magdalena; | Call Number: KA-1692 (Softcopy KA-1681) MAK KA-1328 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor Yang mempengaruhi Niat Pengguna Untuk Menggunakan E-Budgeting Di Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
Author: Rizki Yustisia Sari; | Call Number: KA-1134 (Softcopi KA-1132) MAK KA-786 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor kesuksesan proyek teknologi informasi: studi kasus PT. ABC
Author: Fronita; | Call Number: KA-743 (Softcopi KA-741) MAK KA-400 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penerimaan surat elektronik TNI AD menggunakan unifield theory of acceptance and use of technology (UTAUT) dan task technology fit (TTF): studi kasus e-Militer di TNI AD
Author: Jonni Ambarita; | Call Number: KA-516 (Softcopy KA-513) MAK KA-176 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi penggunaan sistem perdangan saham online di Indonesia
Author: Fikri Pratama Afif; | Call Number: SK-1596 (Softcopy SK-1078) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor-faktor teknologi terhadap perilaku web revisit pengguna pada portal berita online di Indonesia
Author: Adrianda Putra; | Call Number: SK-1145 (Softcopy SK-627) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent xyz.com
Author: Armando Rilentuah Parhusip; | Call Number: KA-867 (softcopy KA-865) MAK KA-524 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa dalam menggunakan sistem diskusi online Scele di Program Magister Teknologi Informasi Universitas Indonesia
Author: Andre Tirta Winoto; | Call Number: KA-490 (Softcopy KA-489) MAK KA-150 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   18 19 20 21 22 23 24 25 26 27  Next