Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 45829 returns 3689 document(s)
Analisis fitur media social dalam mendukung peningkatan interaksi dan hubungan dengan pelanggan pada e-commerce b2c: studi kasus BLIBLI.COM
Author: Noor Rahmanto Ragil Utomo; | Call Number: SK-1051 (Softcopy SK-532) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fator-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : Studi Kasus PT.Pertamina (Persero)
Author: Paryono; | Call Number: KA-479 (Softcopy KA-478) MAK KA-139 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan perancangan prototipe Aplikasi E-commerce menggunakan EDI (Electronic data interchange ) proses pembelian On-line melalui internet (studi kasus pembeliancasset disk)(97-100)
Author: Fauziah, tri wahyu; | Call Number: SEM-309 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Kepuasan Pelanggan E-Commerce pada Microblogs
Author: Rahmatul Mahdalina; | Call Number: KA-1687 (Softcopy KA-1672) MAK KA-1323 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Teknologi, Sosial, dan Individu terhadap Persepsi Security dan Privacy yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Aplikasi Bank Digita
Author: Ayasha Nadira Widyadhan; | Call Number: SK-1899 (Softcopy SK-1381) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perilaku pengguna melakukan knowledge sharing melalui twitter TMC polda Meto Java menggunakan theory of planned behavior
Author: Annisa Monicha Sari; | Call Number: SK-1452 (Softcopy SK-934 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   19 20 21 22 23 24 25 26 27 28  Next