Search Result
Save to File
Your search for
45846
returns
3278
document(s)
Peningkatan kualitas data penyelenggaraan pendidikan: studi kasus Universitas Sriwijaya
Author: Ferizka Tiara Devani; | Call Number: KA-1330 (Softcopi KA-1322) MAK KA-973 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Service availability for real-time mission critical computer communication network, HAL. 1220-1228
Author: Rajiv Kumar and Krishna Gopal; | Call Number: SEM-291B | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi manajemen kualitas data untuk meningkatkan kualitas data pelanggan: studi kasus pada PT XYZ fungsi korporasi program digital
Author: Pranedya Aldis Satriya; | Call Number: KA-1115 (Softcopi KA-1109) MAK KA-761 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi Manajemen Kualitas Data untuk meningkatkan kualitas data pelanggan: studi kasus pada PT Visionet Internasional (OVO)
Author: Hilman Wisnu Siahaan; | Call Number: KA-1395 (Softcopy KA-1386) MAK KA-1037 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas data nasabah berbasis loshin's data quality framework dan data management body of knowledge: studi kasus pada PT.Bank negara indonesia
Author: Nugroho Sutarmadi; | Call Number: KA-591 (softcopy KA-588) MAK KA-250 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi dan rekomendasi peningkatan kualitas data transaksi keuangan: studi kasus PT IDN
Author: Aris Setiawan; | Call Number: KA-1475 (Softcopi KA-1463) MAK KA-1115 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Rekomendasi peningkatan kualitas data pokok pendidikan tinggi: studi kasus Politeknik Keuangan Negara STAN
Author: Surya Astana; | Call Number: KA-1161 (Softcopi KA-1154) MAK KA-807 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Kajian manajemen teknologi informasi aspek operasi layanan berdasarkan ITIL V3 dan COBIT 5: studi kasus Kementerian sekretariat negara
Author: Yusri Syahrul Mujib; | Call Number: KA-740 (Softcopi KA-738) MAK KA-397 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next