Search Result
Save to File
Your search for
46071
returns
2731
document(s)
Analisis Pengaruh Social Support terhadap Trust pada Social Commerce dan Dampaknya terhadap Intention to Purchase dan Actual Purchase: Perspektif Trust-Transfer
Author: Chanadya; | Call Number: SK-1920 (Softcopy SK-1402) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis efektivitas iklan personalisasi produk e-commerce di media sosial dan pengaruhnya terhadap keinginan membeli secara impulsif
Author: Virda Setyani; | Call Number: SK-1487 (Softcopy SK-969) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan dalam penggunaan mobile commerce dan perbandingannya antara produk physical dan produk digital
Author: Athifa Michel; | Call Number: SK-1785 (Softcopy SK-1267) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis perbandingan memory-based dan model-based collaborative filtering pada implementasi sistem perekomendasi untuk e-commerce di Indonesia: studi kasus PT X
Author: Pandhu Hutomo Aditya; | Call Number: SK-1582 (Softcopy SK-1069) Source code SK-647 | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis karakteristik sistem pembayaran terhadap intensi perilaku konsumen untuk melakukan pembayaran online pada e-commerce si Indonesia
Author: Luqman Syauqi Hidayat; | Call Number: SK-1102 (Softcopy SK-583) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis fitur media social dalam mendukung peningkatan interaksi dan hubungan dengan pelanggan pada e-commerce b2c: studi kasus BLIBLI.COM
Author: Noor Rahmanto Ragil Utomo; | Call Number: SK-1051 (Softcopy SK-532) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Dampak Kustomisasi Augemented Reality Pada Aplikasi M-Commerce Terhadap Purchase Intention Dengan Menggunakan Teori Task-Technology Fit
Author: Dhena Kamalia Fu'Adi; | Call Number: T-1317 (Softcopy T-1025) MAK T-116 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Of line (O2O) pada UMKM di Indonesia
Author: Advis Tasyah Mulia Hamzah Daffa Arrayhan Muhammad Marsha Prawira; | Call Number: SK-2232 (Softcopy SK-1714) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi masalah privasi pengguna C2C e-commerce di indonesia pada niat untuk pengungkapan informasi pada ulasan pembelian produk
Author: Andes Suciani; | Call Number: KA-1325 (Softcopi KA-...) MAK KA-... | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna c2c e-commerce di indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring
Author: Viky George Lettu Radja Pono; | Call Number: KA-1149 (Softcopi KA-1142) MAK KA-795 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
Next