Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46123 returns 4228 document(s)
Analisis Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen dalam Membeli Makanan pada Layanan Online Delivery-Sourcing: Studi Kasus Go-Food
Author: Sumarliyanti; | Call Number: SK-1598 (Softcopy SK-1080) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Pengalaman dan Keterlibatan Konsumen terhadap Loyalitas pada Layanan Online Grocery: Studi Kasus Aplikasi Segari
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: KA-1854 (Softcopy KA-belum ada) MAK KA-belum ada | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mempengaruhi niat keberlanjutan dan loyalitas penggunaan layanan kesehatan online : studi kasus alodokter
Author: Tengku Chavia Zagita; | Call Number: SK-1680 (Softcopy SK-1162) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs penyedia voucher game online: studi kasus upoint store
Author: Ligar Patra Yuniar; | Call Number: KA-1078 (Softcopy KA-1074) MAK KA-723 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap e-commerce dan s-commerce di indonesia dan dampaknya terhadap keinginan konsumen untuk membeli serta word of mouth
Author: Arfian Herbowo; | Call Number: SK-1154 (Softcopy SK-636) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber.
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor utama yang memengaruhi kepuasan layanan dan rekomendasi perbaikan layanan cloud server: studi kasus Organisasi XYZ
Author: Surya Ariansyah; | Call Number: KA-972 (Softcopy KA-969) MAK KA-624 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Willingness to Pay Layanan Premium Subscription pada Layanan Cloud Storage: Studi Kasus iCloud+
Author: Az-Zahra Syamsa Rahmita Putri dan Meliana Hana Fatasya; | Call Number: SK-2283 (Softcopy SK-1765) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Layanan Subscription Video on Demand (SVoD): Studi Kasus Netflix
Author: Natasya Elora Carissa; Muhammad Erlangga; Cindy Sonesha Evik; | Call Number: SK-1944 (Softcopy SK-1426) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan layanan PDDIKTI feeder: studi kasus Kementerian riset, teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Author: David Aulia Akbar Adhieputra; | Call Number: KA-952 (Softcopy KA-947) MAK KA-609 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next