Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46123 returns 4131 document(s)
Analisis Faktor-faktor Yang Memengaruhi Kesuksesan Sistem Jakarta Siaga 112 Dan Rekomendasi Untuk Peningkatan Layanan
Author: Leney Nadeak; | Call Number: KA-1100 (Softcopi KA-1094) MAK KA-746 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Internal dan Faktor Eksternal yang Memengaruhi Online Privacy Concern Pengguna E-commerce di Indonesi
Author: Rafiqa Amini Mulia; | Call Number: SK-1917 Softcopy SK-1399 | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adiksi Pada Augmented Reality Face Filter Di Aplikasi Social Network Dan Dampaknya Terhadap Online Social Anxiety
Author: Muhammad Alfi Syakir; Shafira Ayu Maharani; Yobelio Ekaharja Putra; | Call Number: SK-1951 (Softcopy SK-1433) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Resistansi Adopsi Online Marketplace pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia
Author: Dwipuspa Ramadhanti Santoso; | Call Number: SK-1925 (Softcopy SK-1407) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan Rekomendasi Faktor-faktor yang Memengaruhi niat Penggunaan Platform Investasi Pasar Modal Online
Author: Clarita I. Nainggolan; | Call Number: KA-1667 (Softcopy KA-1652) MAK KA-1303 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor Kualitas pelayanan infrastruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus pada PT. Inixindo persada rekayasa komputer
Author: Samuel; | Call Number: KA-639 (softcopy KA-636) MAK KA-298 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Usability yang Mendorong Intensi Penggunaan Berkelanjutan dan Loyalitas Aplikasi Mobile pada Aplikasi Travel E-Commerce Mobile: Studi Kasus Traveloka
Author: Raden Ajeng Wuriandita Wahyumurti Candra Kirana Dewi; | Call Number: SK-1810 (Softcopy SK-1292) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pengguna dalam bekerja menggunakan online collaboration tools dimasa pasca pandemi covid 19
Author: Inez amandha suci; | Call Number: SK-2054 (Softcopy Sk-1536) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor pemenuhan kebutuhan komunitas yang memengaruhi community loyalty, continuance intention, dan purcase intention dalam aplikasi game online
Author: Raihansyah Attalah Andrian; | Call Number: SK-1890 (Softcopy SK-1372) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring (PPM) yang Memengaruhi Switching Intention Pembeli dalam Pengalaman Berbelanja Online dari Social Commerce ke E-commerce
Author: Fajar Marseto; | Call Number: SK-1683 (Softcopy SK-1165) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next