Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46129 returns 776 document(s)
Pendekatan task-technology fit untuk mengevaluasi niat wisatawan untuk membeli pada situs marketplace open trip
Author: Baskoro Pramudito Nugroho; | Call Number: SK-1609 (Sofcopy SK-1091) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Investigasi pengaruh sikap terhadap niat wisata untuk memesan jasa open trip pada situs C2C Marketplace open trip
Author: Adinda Nadinta Juliana; | Call Number: SK-1611 (Softcopy SK-1093) | Edition: Muhammad Fikri Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Gamification Dan Task - Technology Fit Terhadap Retensi Pengguna Pada Situs Massive Open Online Courses (Moocs): Studi Kasus Sekolah Pintar
Author: Muhammad Albarrozi; | Call Number: KA-1095 (Softcopi KA-1089) MAK KA-741 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peranan risiko dan kualitas dalam membentuk persepsi nilai yang mempengaruhi niatan untuk memesan paket wisata melalui situs marketplace open trip
Author: Ayesha Maharani Putri; | Call Number: SK-1612 (Softcopy SK-1094) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Investasi Reksa Dana dengan Perspektif Teori Task-Technology Fit
Author: Irene Pixelyne Romauli; | Call Number: SK-1862 (Softcopy SK-1344) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Technology Affordance Terhadap Task-Technology Fit Dalam Keberlanjutan Penggunaan Aplikasi Video Conference Di Lingkungan Pekerjaan Pasca Pandemi
Author: Astrid Chaerida; Faza Ghani Irham; Hanifah Rahmajati; | Call Number: SK-1965 ( Softcopy SK-1447 ) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Dampak Kustomisasi Augemented Reality Pada Aplikasi M-Commerce Terhadap Purchase Intention Dengan Menggunakan Teori Task-Technology Fit
Author: Dhena Kamalia Fu'Adi; | Call Number: T-1317 (Softcopy T-1025) MAK T-116 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Market Fit dalam Pembentukan Campaign Marketplace Dekoruma
Author: Athifa Michel; | Call Number: KP-3096 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penerimaan surat elektronik TNI AD menggunakan unifield theory of acceptance and use of technology (UTAUT) dan task technology fit (TTF): studi kasus e-Militer di TNI AD
Author: Jonni Ambarita; | Call Number: KA-516 (Softcopy KA-513) MAK KA-176 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh augmented reality terhadap niat membeli produk kosmetik di Indonesia
Author: Nindya Savirahandayani; | Call Number: SK-1882 (Softcopy SK-1364) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next