Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46129 returns 776 document(s)
Analisis pengaruh kualitas situs M-commerce terhadap keinginan pengguna untuk membeli secara impulsif di Indonesia
Author: Fauria Bisara; | Call Number: SK-1267 (SOFTCOPY SK-748) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Prototipe Virtual Tour untuk Mendukung Pariwisata halal dan Dampak Nilai Pengalaman yang Dihasilkan Terhadap Niat Berkunjung Wisatawan: Studi Kasus Pada Kawasa Sunan Ampel Surabaya
Author: Aelisa Nailin Nabila; | Call Number: T-1331 (Softcopy T-1039) Mak T-129 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa pengaruh kualitas sistem informasi dan perilaku penjual terhadap perilaku negatif pembeli setelah membeli paket perjalanan pada online marketplace Pariwisata
Author: Yosua Metami Ramban Pinem; | Call Number: KA-1144 (Softcopi KA-1138) MAK KA-783 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan Integrasi Fitur Social Commerce pada Instagram Shopping dan Dampaknya terhadap Niat Membeli Pengguna
Author: Faiz Fadhillah Soemawilaga; | Call Number: SK-1916 (Softcopy SK-1398) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas informasi destinasi wisata terhadap minat berkunjung wisatawan dengan menggunakan information quality framework & destination image model: studi kasus situs www.wakatobitourism.com
Author: Surya Muhammad Edwin; | Call Number: KA-1061 (Softcopy KA-1057) MAK KA-706 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan fitur undian untuk marketplace dan virtual product promo pada situs Bukalapak.com
Author: Muhammad Fathin Rahman; | Call Number: KP-2709 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Ekstraksi Atribut pada Produk Buku di Marketplace Menggunakan Pendekatan Named Entity Recognition
Author: Faisal Satrio Priatmadji; | Call Number: SK-1718 (Softcopy SK-1200) Source Code SK-693 | Edition: Rahmat Mahendra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbandingan usability situs E-Marketplace versi mobile dan versi web Di Indonesia: Studi kasus tokopedia, shopeem dan bukalapak
Author: Swastinika Naima Moertadho; | Call Number: SK-1888 (Softcopy SK-1370) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs marketplace penyedia perjalanan wisata: studi kasus triptrus.com
Author: Zaenal Arifin; | Call Number: KA-919 (Softcopy KA-917) MAK KA-576 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Desain Antarmuka Situs Design and Build Service dan Marketplace Bahan Material PT Dekoruma Inovasi Lestari
Author: Qhoirunisa Raharjadiyanti; | Call Number: KP-2876 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next