Search Result
Save to File
Your search for
46131
returns
1011
document(s)
Peranan risiko dan kualitas dalam membentuk persepsi nilai yang mempengaruhi niatan untuk memesan paket wisata melalui situs marketplace open trip
Author: Ayesha Maharani Putri; | Call Number: SK-1612 (Softcopy SK-1094) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Investigasi pengaruh sikap terhadap niat wisata untuk memesan jasa open trip pada situs C2C Marketplace open trip
Author: Adinda Nadinta Juliana; | Call Number: SK-1611 (Softcopy SK-1093) | Edition: Muhammad Fikri Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pendekatan task-technology fit untuk mengevaluasi niat wisatawan untuk membeli pada situs marketplace open trip
Author: Baskoro Pramudito Nugroho; | Call Number: SK-1609 (Sofcopy SK-1091) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs marketplace penyedia perjalanan wisata: studi kasus triptrus.com
Author: Zaenal Arifin; | Call Number: KA-919 (Softcopy KA-917) MAK KA-576 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan website "come" sebagai marketplace paket wisata dari PT Global Teknokreasi Indonesia
Author: Angginistanti Fairuz Hanun; | Call Number: KP-3513 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor kualitas informasi dan kredibilitas sumber informasi yang mempengaruhi persepsi manfaat dan risiko terhadap intensi adapsi dan penyebaran informasi kesehatan di Mesia sosial
Author: Astrinanda Islami; | Call Number: SK-1521 (Softcopy SK-1003) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa pengaruh kualitas sistem informasi dan perilaku penjual terhadap perilaku negatif pembeli setelah membeli paket perjalanan pada online marketplace Pariwisata
Author: Yosua Metami Ramban Pinem; | Call Number: KA-1144 (Softcopi KA-1138) MAK KA-783 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh Stimulus Lingkungan pada Intensi Penggunaan Keberlanjutan Massive Open Online Course (MOOC) yang Dimediasi oleh Interaksi dan Persepsi Nilai Pelajar
Author: Lucius Rianto/Gerardus Abhirama Wicaksono/Ignatius Henriyanto Primai Renda; | Call Number: SK-2335 (Softcopy SK-1817) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next