Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46144 returns 4050 document(s)
Perluasan expectation confirmation model dengan perceived enjoyment untuk menganalsis faktor-faktor instriksi dan ekstrinsik yang mempengaruhi penggunaan kembali aplikasi m-banking
Author: Nilamsari Putri Utami; | Call Number: SK-1443 (Softcopy SK-925) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perceived enjoyment pengguna untuk berpartisipasi dalam layanan dynamic ridesharing berdasarkan self-determination theory
Author: Pyca Gilya; | Call Number: SK-1518 (Sofcopy SK-1000) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Alternatif Desain Interaksi E-Commerce Qlapa.com Berdasarkan Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention
Author: Rahma Khairunisa Nursalamah; | Call Number: SK-1534 (Softcopy SK-1016) | Edition: Harry Budi Santoso | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor kematangan keselarasan teknologi informasi dan bisnis pada strategic aligmnment model Luftman : Studi Komparatif pada usaha kecil, menengah, dan besar
Author: Mohammad Ikhsan Rahardian; | Call Number: SK-1265 (SOFTCOPY SK-746) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan uang elektronik berbasis mobile sebagai metode pembayaran pada situs e-commerce
Author: Amanda Ghaisani; | Call Number: SK-1361 (Softcopy SK-843) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berbagai pengetahuan di media warga dengan kerangka stimulus-organismic-reponse: studi kasus kompasiana
Author: Hana Fitriani; | Call Number: SK-1337 (Softcopy SK-819) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor kualitas teknis dan fungsional layanan mobile internet yang mempengaruhi kepuasan dan dampaknya terhadap kesetiaan pengguna
Author: Aldyra Dhien Swavira; | Call Number: SK-1233 (Softcopy SK-715) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification dalam Penggunaan Media Sosial yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty
Author: Kamila Kaffah, Nicolas Henry Wijaya, Rifqi Hilman Saputra; | Call Number: SK-2194 (Softcopy SK-1676) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi knowledge sharing di Perpustakaan Universitas Negeri yang ada di Provinsi Jawa Barat
Author: Milna Hidayati; | Call Number: T-1099 (Softcopy T-808) | Edition: 2015 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi knowledge sharing mahasiswa berbasis social capital dan social media untuk elisitasi requirement knowledge sharing system
Author: Nuralamsah Zulkarnaim; | Call Number: T-1180 (Softcopy T-889) | Edition: 2016 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   21 22 23 24 25 26 27 28 29 30  Next