Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46148 returns 2198 document(s)
Analisis Pengaruh Gaya Komunikasi Terhadap Channel Loyalty pada Video Ulasan Produk di Youtube
Author: Arif Budi Mulyono; | Call Number: SK-1604 (Softcopy SK-1086) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Persuasiveness dan Perceived Brand Image dalam Pembentukan Image Produk Gadget Melalui Online Review Video di YouTube
Author: Aminur Muda; | Call Number: SK-1623(Sofcopy SK-1105) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Congruence Iklan Video YouTube terhadap Ads Value, Brand Attachment, dan Intensi untuk Melakukan Pembelian Produk/Jasa
Author: Sarah Yarismal Muthiasari; | Call Number: SK-1636 (Softcopy Sk-1118) | Edition: Puspa Indah Sandhiyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Informasi dan Karakteristik Video Ulasan Influencer di Media Sosial terhadap Intensi dan Keputusan untuk Melakukan Pembelian Secara Online
Author: Felia Risky Faizal; | Call Number: SK-1856 (Softcopy SK-1338) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas ulasan online negatif dan kualitas pengulas pada produk experience terhadap keinginan membeli, kepercayaan , dan review usefulness
Author: Fathiya El Huda; | Call Number: SK-1378 (Softcopy SK-860) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh proporsi dan kualitas ulasan elektronik negatif terhadap sikap dan keinginan pembelian konsumen untuk produk populer
Author: Audry Pragita Putri; | Call Number: SK-1335 (Softcopy SK-817) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Review Helpfulness dari Ulasan Produk Kecantikan pada Aplikasi TikTok: Faktor Penentu dan Pengaruh terhadap Purchase Intention
Author: Yasmin Zhafira Fadhila, Nadia Sabrina; | Call Number: SK-2199 (Softcopy SK-1681) | Edition: Betty Purwandari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push, pull, dan mooring yang mengaruhi niat berpindahan ke layanan premium pada platform advertising video-on-demand (AVOD): studi kasus youtube
Author: Farah Husna Nabilah, Fariz Habibie Permana, Najwa Lathifah Ulima; | Call Number: SK-2086 (Softcopy SK-1568) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk dan brand trust dan dampaknya pada purchase intention menggunakan perspektif elaboration likelehood model: studi kasus video tutorial makeup youtube
Author: William Chandra; | Call Number: SK-1515 (Softcopy SK-997) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Implementasi Gamifikasi pada Loyalty Program Terhadap Loyalitas Pengguna di Aplikasi Mobile Commerce
Author: Bhaskoro Siddhi Pradhana, Mohammed Al Kwarizmi Dwi Anggara, Muhammad Fachri Anandito; | Call Number: SK-1943 (Softcopy SK-1425) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next