Your search for 46171 returns 4294 document(s) |
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention pengguna aplikasi Flip berdasarkan self-determination theory |
Author: Oddi Muhammad Ikbar; | Call Number: SK-1629 (Softcopy SK-1111) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perceived enjoyment pengguna untuk berpartisipasi dalam layanan dynamic ridesharing berdasarkan self-determination theory |
Author: Pyca Gilya; | Call Number: SK-1518 (Sofcopy SK-1000) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok |
Author: Muhammad Rakha Zachrie,
Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory |
Author: Gilang Matahati Bangun,
Raihan Rabbaanii Rifai,
Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Continuance Intention Pengguna Dalam Melakukan Digital Piracy |
Author: Mirza Raevan Faisal
, Ahmad Fikri Rafi'uddin
, Dewinta Dyah Maharani; | Call Number: SK-2264 (Softcopy SK-1746) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber. |
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Intention to Premium Upgrade Pada Platform Audio on-Demand Freemium Berbasis Consumer Value Theory |
Author: Alya Astrid Shakila, Amelia Putri Fadillah, Danela Syafika Desideria; | Call Number: SK-2392 (Softcopy SK-1874) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance |
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi customer intention pada aplikasi investasi menggunakan initial trust model dan is success model |
Author: Benitho Ahmad Suryo,
Salvian Athallahrif Fadhil; | Call Number: SK-2102 (Softcopy SK-1584) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intention to Use Aplikasi Employee Connect : Studi Kasus SCG (Siam Cement Group) |
Author: Cici Olivia; | Call Number: LAPORAN LK-01 | Type: LAPORAN LAYANAN KONSULTASI
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|