Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46189 returns 3450 document(s)
Pengembangan model perpustakaan berbasis teknologi informasi untuk meningkatkan kinerja layanan Perpustakaan dan mewujudkan Perpustakaan ideal berbasis digital di Fasilkom UNSRI, HAL C87-C94)
Author: Ali Ibrahim; Mira Afrina; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan awal modul apotek sistem informasi layanan kesehatan sebagai produk dari PT. NurulFikri Cipta Solusi di PT. NurulFikri Cipta Solusi/ Rhama Arya Wibawa
Author: Rhama Arya Wibawa; | Call Number: KP-0400 (Softkopi KP-323) (SCKP-201) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kerangka Kerja Pengembangan Knowledge management systems yang Mendukung Inovasi Layanan Publik: Studi Kasus Lembaga Administrasi Negara dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Author: Riswanto; | Call Number: T-1285 (Softcopy T-993) Mak T-84 | Edition: 2021 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan model integrasi incident management dan six sigma untuk optimalisasi kinerja layanan teknologi informasi studi kasus : helpdesk TI PT PLN (Persero)
Author: ADRI PERDANA MAHAPUTERA; | Call Number: KA-035 (Softcopy KA-035) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kualitas layanan pengembangan sistem informasi pengolahan data dengan menggunakan metode SERVQUAL dan model kano: studi kasus Badan Pusat Statistik
Author: Dwino Daries; | Call Number: KA-1019 (Softcopy KA-1015) MAK KA-665 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Manajemen layanan teknologi dan sistem informasi dan pengembangan website divisi informasi system operation support PT. Telekomunikasi Indonesia kota Bogor
Author: Pyca Gilya; | Call Number: KP-2468 (Softcopy KP-1963) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Aplikasi Layanan Komersial Raportado Client Service XBRL( Extensible Business Reporting Language) Untuk Otoritas Jasa Keuangan di PT Fujitsu Indonesia
Author: M Risky Negoro Putro; | Call Number: KP-2196 (Softcopy KP-1758) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan semi-automated and database performance management system HR information system speed dan click HR divisi BI (Business Intelligence) operational support DANIS (Danone Informationo System) PT. Nutricia Indonesia Sejahtera (Danone Group)
Author: David Bayu Ananda; | Call Number: KP-1486 (Softcopy KP-1047) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Making contact: Getting the group communicating with groupware, Hal 31-41
Author: Andrew Cockburn; Saul Greenberg; | Call Number: SEM-195 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next