Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46207 returns 3495 document(s)
Evaluasi kesiapan proses manajemen layanan TI (manajemen tingkat layanan dan manajemen insiden) dengan menggunakan kerangka pemetaan ISO/IEC 20000 dan cobit: studi kasus pengelola nama domain internet indonesia (PANDI)
Author: Silvia Anggraeni; | Call Number: SK-1208 (Softcopy SK-690) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berdasarkan kerangka kerja itil v3 2011: studi kasus direktorat jenderal sumbar daya dan perangkat pos dan informatika kementerian komunikasi dan informatika
Author: Muh Arief Nugroho; | Call Number: KA-1229 (Softcopi KA-1222) MAK KA-875 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Service Desk Manajemen Layanan Teknologi Informasi berdasarkan Kerangka Kerja ITIL 4: Studi Kasus Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Kepolisian Negara Republik Indonesia
Author: Ari Wibowo; | Call Number: KA-1585 (Softcopy KA-1695 MAK KA-1341 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Kelengkapan Manajemen Layanan Teknologi Informasi Menggunakan OGC Self Assessment Berbasis Kerangka Kerja ITIL: Studi Kasus Perusahaan Fast Moving Concumer Goods PT XYZ
Author: Muhamad Wijaya Adisaputra; | Call Number: KA-1673 (Softcopy KA-1658) MAK KA-1309 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi proses pengembangan perangkat lunak berdasarkan kerangka kerja CMMI-DEV 1.3 untuk meningkatkan keandalan perangkat lunak: studi kasus Cash management system (CMS) Bank XYZ
Author: Majesty Eksa Permana; | Call Number: KA-1468 (Softcopy KA-1456) MAK KA-1108 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi manajemen kualitas data berdasarkan kerangka kerja manajemen kualitas data Loshin dan european statistical system: studi kasus di badan pusat statistik Kabupaten Bengkulu
Author: Rela Sabtiana; | Call Number: KA-1232 (Softcopi KA-1225) MAK KA-878 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan rekomendasi perbaikan layanan infrastruktur TI di PT.Finnet indonesia berdasarkan COBIT 5, ITIL 2011 dan ISO/IEC 15504
Author: Sudhista Febriawan Wira Pratama; | Call Number: KA-680 (Softcopy KA-678) MAK KA-339 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan perbaikan penerapan proses pengembangan perangkat lunak dengan pendekatan continuous CMMI-DEV: studi kasus PT.XYZ
Author: Adithya Dwi Nugraha; | Call Number: KA-872 (softcopy KA-870) MAK KA-529 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan proses penanganan layanan TI berdasarkan kerangka kerja tata kelola ITIL versi 3 pada PT XYZ
Author: Maria Betha Trimawangsari; | Call Number: KA-584 (Softcopy KA-581) MAK KA-244 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Model Fitur CRM pada Perusahaan Penyedia Layanan Transaksi Elektronis Berdasarkan Kerangka Kerja Frontcrm
Author: Tria Sinta; | Call Number: KA-419 (Softcopy KA-418) MAK KA-079 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next