Search Result
Save to File
Your search for
46489
returns
5118
document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengguna
Author: Nadya Azizah; | Call Number: SK-1524 (Softcopy SK-1006) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
"Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat dan Perilaku Komputasi Hijau di Kalangan Mahasiswa : Perspektif Theory of Interpersonal Behavior dan Norm Activation Model"
Author: Pedro Wiriya; | Call Number: SK-2178 (Softcopy SK-1660) | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Platform Subscription Video on Demand dalam Menonton Pertandingan Sepak Bola: Studi Kasus Vidio
Author: Bintang Samudro Muhammad Halim Susilo Muhammad Rafli Amardito; | Call Number: SK-2216 (Softcopy SK-1698) | Edition: Putu Wuri Handayani, | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penggunaan enterprise resource planning (ERP) untuk industri properti dengan metode analitycal hierarchy process (AHP): studi kasus XYZ property
Author: Hashemi Yuda Fadillah; | Call Number: KA-1276 (Softcopi KA-1270) MAK KA-922 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Pengguna Terhadap Aplikasi Employee Self-Service: Studi Kasus PT Waskita Karya (persero)Tbk
Author: Fadhilah Atika; | Call Number: KA-1656 (Softcopy KA-1640) MAK KA-1291 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention dari Card Tap ke Quick Response (QR) Code Scan sebagai Metode Pembayaran Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL)
Author: Eba Br Ginting/ Riris Melissa Winona Togatorop/ Syndi Yohana Sitorus; | Call Number: SK-2210 (Softcopy SK-1692 | Edition: Ave Adriana Pinem | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
Next