Search Result
Save to File
Your search for
46511
returns
3603
document(s)
Analisis faktor kulitas informasi terhadap adopsi fitur analitik di online marketplace oleh penjual : efek moderasi analytical decision making culture
Author: Adiva Reyhan Putri; | Call Number: SK-1885 (Softcopy SK-1367) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang mempengaruhi engagement follower akun online store di Instagram : studi kasus Wanderlustbag
Author: Susilo Hari Cahyono; | Call Number: KA-1412 (Softcopi KA-1403) MAK KA-1054 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs marketplace penyedia perjalanan wisata: studi kasus triptrus.com
Author: Zaenal Arifin; | Call Number: KA-919 (Softcopy KA-917) MAK KA-576 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi Knowledge Mangement serta dampaknya terhadap pembelajaran organisasi dan kinerja non-finansial organisasi
Author: Diyah Utari; | Call Number: T-1012 (Softcopy T-721) | Edition: 2013 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi layanan cloud computing pada organisasi dengan metode analytic hierarchy process
Author: Nur Fadli; | Call Number: KA-362 (Softcopy KA-361) MAK KA-024 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang mempengaruhi motivasi pengguna fitur komentar pada situs berita daring: studi kasus Liputan6.com
Author: Pinto Luhur Karsanda; | Call Number: KA-983 (Softcopy KA-980) MAK KA-635 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan untuk membeli secara impulse di social commerce instagram
Author: Elvina Susanti Sihombing; | Call Number: SK-1481 (Softcopy SK-963) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan motivasi intrinsik terhadap adopsi branchlees Bank di Indonesia
Author: Muhammad Alif Herdin Besila, Thoriq Aulia; | Call Number: SK-2156 (Softcopy SK-1638) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi social CRM dengan menggunakan kerangka Technology, Organization, and Environemnt (TOE) dan Analytic Hierarchy Process (AHP)
Author: Dinna Amelina; | Call Number: SK-1248 (Softcopy SK-730) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Of line (O2O) pada UMKM di Indonesia
Author: Advis Tasyah Mulia Hamzah Daffa Arrayhan Muhammad Marsha Prawira; | Call Number: SK-2232 (Softcopy SK-1714) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next