Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46524 returns 7772 document(s)
Model Kematangan Lingkungan Belajar Cerdas Berbasis CMMI V.20 untuk Perguruan Tinggi di Indonesia
Author: Della Maulidiya; | Call Number: DIS-127 (Softcopy Dis-118) MAK PI-029-030 TR-CSUI-66/67/68 | Type: Disertasi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Integrasi model kualitas web, model kano, importance-performance analysis, dan quality function deployment untuk peningkatan kualitas portal web: studi kasus pada Perpustakaan nasional republik indonesia
Author: Elisabeth Martha Koeanan; | Call Number: KA-812 (Softcopy KA-811) MAK KA-469 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat kematangan serta identifikasi faktor pendukung dan penghambat business intelligence di industri telekomunikasi indonesia: studi kasus PT Bakrie Telekom, Tbk
Author: Adzar Karomy; | Call Number: SK-1100 Softcopy SK-581 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran Tingkat Kematangan Manajemen Data Master dan Perencanaan Pengembangan Data Master: Studi Kasus PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia
Author: Rivki Hendriyan; | Call Number: KA-1376 (Softcopi KA-1371) MAK KA-1073 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rekomendasi peningkatan kualitas data profil pegawai negeri sipil: studi kasus Badan Kepegawaian Negara
Author: Rio Cahyadi; | Call Number: KA-1280 (Softcopy KA-1274) MAK KA-926 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rekomendasi peningkatan kualitas data pokok pendidikan tinggi: studi kasus Politeknik Keuangan Negara STAN
Author: Surya Astana; | Call Number: KA-1161 (Softcopi KA-1154) MAK KA-807 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perumusan fitur-fitur aplikasi CRM yang tepat untuk perusahaan penyedia jasa internet berdasarkan kerangka kerja front CRM: studi kasus PT satata neka tama
Author: Triyo Budi Susetyo; | Call Number: KA-071 (Softcopy KA-071) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Adaptive Credit Scoring with Analytic Hierarchy Process (57)
Author: Kwang Yong Koh Murphy Choy Michelle L.F. Cheong; | Call Number: SEM-311 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan model penerimaan SCELE (student Centered- E-Learning Environment) studi kasus Magister Teknologi Informasi Universitas Indonesia
Author: Elsy Rahajeng,; | Call Number: T-0739 (Sofcopy T-0394) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemetaan model tata kelola teknologi informasi yang menunjang strategi dan VISI organisasi di Indonesia studi kasus Bank Swasta DA
Author: Albert Prawira B; | Call Number: T-0619 (Softcopy T-0279) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   28 29 30 31 32 33 34 35 36 37  Next