Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46652 returns 3899 document(s)
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adiksi Pada Augmented Reality Face Filter Di Aplikasi Social Network Dan Dampaknya Terhadap Online Social Anxiety
Author: Muhammad Alfi Syakir; Shafira Ayu Maharani; Yobelio Ekaharja Putra; | Call Number: SK-1951 (Softcopy SK-1433) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intention to Use Aplikasi Employee Connect : Studi Kasus SCG (Siam Cement Group)
Author: Cici Olivia; | Call Number: LAPORAN LK-01 | Type: LAPORAN LAYANAN KONSULTASI
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intention to use aplikasi employee connect: studi kasus grup XYZ
Author: Cici Olivia; | Call Number: KA-1527 (Softcopy KA-1512) MAK KA-1164 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Aplikasi Ritel Online: Studi Kasus Toko Grosir dan Eceran XYZ
Author: Suci Inayah; | Call Number: KA-1790 (Softcopy KA-1790) MAK KA-1435 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor Religiositas Serta Literasi Keuangan Syariah Terhadap Niat Untuk Menggunakan Aplikasi Fintech Syariah
Author: Azis Amirulbahar; | Call Number: KA-1758 (Softcopy KA-1749) MAK KA-1394 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan Media Sosial Berbasis Video Terhadap Niat Penggunaan Aplikasi Dan Mengunjungi Wisata: Studi Kasus Pada Aplikasi Tiktok
Author: Muhammad Aditya; Muhammad Ramy Azhar; | Call Number: SK-2009 (softcopy SK- 1491 | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Melakukan Peningkatan ke Layanan Premium E-Wallet dari Perspektif Value-Based Adoption Model dan Theory of Planned Behavior: Peran dari Moderasi Perceived Need
Author: Anastasia Greta Elena; | Call Number: SK-1949 (Softcopy SK-1431) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor pemenuhan kebutuhan komunitas yang memengaruhi community loyalty, continuance intention, dan purcase intention dalam aplikasi game online
Author: Raihansyah Attalah Andrian; | Call Number: SK-1890 (Softcopy SK-1372) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Fakto-Faktor Yang Memengaruhi Intection To Adopt Aplikasi Could Point Of Sale Pada Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia
Author: Fikra Shafna R.P.S; Najla Laila M.; Qonita Nur I; | Call Number: SK-2030 (Softcopy SK-1512) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Identification Success Factors in Mobile Health Application Development: Case Study Mobile JKN BPJS Kesehatan
Author: Dira Ayu Meigasari; | Call Number: SK-1599 (Softcopy SK-1081) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12 13 14  Next