Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46655 returns 2092 document(s)
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Aplikasi Ritel Online: Studi Kasus Toko Grosir dan Eceran XYZ
Author: Suci Inayah; | Call Number: KA-1790 (Softcopy KA-1790) MAK KA-1435 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Core Banking System: Studi Kasus Institusi Finansial
Author: Friendly Nur Shakti; | Call Number: KA-1786 (Softcopy KA-1775) MAK KA-1420 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Menggunakan Fitur Ulasan Produk pada Aplikasi Tokopedia
Author: I Komang Ananta Aryadinata; | Call Number: KA-1797 (Softcopy KA-1784) MAK KA-1429 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi kesuksesan layanan sistem jakarta evolution (JAKEVO) pada dinas penanaman modal dan Pelayanan terpadu satu pintu provinsi DKI Jakarta
Author: Am Sjarif Hidayatullah; | Call Number: KA-1463 (Softcopy KA-1451) MAK KA-1103 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi knowledge sharing pegawai dalam layanan teknologi informasi: studi kasus Direktorat sistem informasi statistik Badan Pusat Statistik
Author: Wiluyaningtyas Wijayanti; | Call Number: KA-1190 (Softcopi KA-1183) MAK KA-836 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas sistem aplikasi service desk (SASD) pada asuransi jiwa sequislife sebagai basis knowledge dalam meningkatkan Kinerja Layanan Departemen IT
Author: Cut Yunny Artha Meyrina Pane; | Call Number: KA-495 (Softcopy KA-494) MAK KA-155 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Cognitive trust dan e-WOM terhadap minat belanja di situs e-commerce C2C
Author: Joni Ero; | Call Number: KA-509 (Softcopy KA-506) MAK KA-169 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Kompresi Header Mikrotik Pada Transfer Rate Di J aringan VPN PPTP (hal 278-282)
Author: Agung Sediyono dan Alitalia Rahman; | Call Number: SEM-370 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Teori Trust Transfer pada Niat Penggunaan Aplikasi Kencan Online dengan Moderasi Dimensi Budaya Hofstede
Author: Shannia Dwi Meliant; | Call Number: Sk-1900 (Softcopy SK-1382) | Edition: Achmsd Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   16 17 18 19 20 21 22 23 24 25  Next