Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46656 returns 4243 document(s)
Riset Pada Topik Analitika Media Sosial
Author: Douglas Raevan Faisal; | Call Number: KP-3586 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berbagai pengetahuan di media warga dengan kerangka stimulus-organismic-reponse: studi kasus kompasiana
Author: Hana Fitriani; | Call Number: SK-1337 (Softcopy SK-819) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Media Richness dan Interactivity dalam Visualisasi Tampilan Hotel terhadap Intensi Memesan Hotel pada Aplikasi Online Travel Agency (OTA)
Author: Rafif Iqbal Shaputra; | Call Number: SK-1852 (Softcopy) SK-1334 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis perancangan sistem pertukaran data dan informasi penyelenggaraan kartu kredit dan solusi interm untuk kebutuhan ST: E-licensing, regulatory sandbox dan pembawaan uka pada Bank Indonesia
Author: Alberto; | Call Number: KP-2897 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Pendorong, Tantangan, dan Strategi Implementasi Enterprise Architecture Fasilitas Layanan Kesehatan di Indonesia
Author: Hafizh Rafizal Adnan; | Call Number: T-1279 (Soft copy T-987) | Edition: 2021 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi perilaku self-disclosure pengguna pada jejaring sosial linkedin di Indonesia: perspektif privacy calculus dan trust belief
Author: Yuvitri Annisa Dwityafani; | Call Number: SK-1792 (Softcopy SK-1274) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh faktor-faktor antecedent pemanfaatan sistem informasi / teknologi informasi terhadap kinerja organisasi studi kasus: IAIN Raden Fatah Palembang
Author: Rika Kharlina Ekawati; | Call Number: KA-020 (Softcopy KA-020) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push, pull, dan mooring yang mengaruhi niat berpindahan ke layanan premium pada platform advertising video-on-demand (AVOD): studi kasus youtube
Author: Farah Husna Nabilah, Fariz Habibie Permana, Najwa Lathifah Ulima; | Call Number: SK-2086 (Softcopy SK-1568) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi niat beralih pembelian tiket bioskop dari offline menjadi online menggunakan theory of planned behavior (TPB) dengan efek moderasi switching cost
Author: Reza Akbar Shahputra; | Call Number: SK-1835 (Softcopy SK-1317) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next