Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46656 returns 4114 document(s)
Analisis Faktor Teknis dan Sosial yang Memengaruhi Pengguna dalam Melakukan Donasi Melalui Media Sosial: Perspektif Social Cognitive Theory
Author: Putri Rahma Arifa; | Call Number: SK-1863 (Softcopy SK-1345) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Dampak faktor pemenuhan kepuasan dari penggunaan twitter terhadap pembentukan modal sosial serta niat penyebaran informasi: studi kasus partai gerindra
Author: R.Berhard Humardani Saragih; | Call Number: KA-869 (softcopy KA-867) MAK KA-526 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat kesadaran pengguna terhadap keamanan informasi di media sosial
Author: Dwi Citra Annisa; | Call Number: KA-1205 (Softcopi KA-1198) MAK KA-851 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor Religiositas Serta Literasi Keuangan Syariah Terhadap Niat Untuk Menggunakan Aplikasi Fintech Syariah
Author: Azis Amirulbahar; | Call Number: KA-1758 (Softcopy KA-1749) MAK KA-1394 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification dalam Penggunaan Media Sosial yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty
Author: Kamila Kaffah, Nicolas Henry Wijaya, Rifqi Hilman Saputra; | Call Number: SK-2194 (Softcopy SK-1676) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Kampanye Media Sosial Pemerintah dalam Memengaruhi Intensi Masyarakat untuk Menerima Vaksin selama Pandemi Covid-19: Using Protection Motivation Theory
Author: Nur Rifandy; | Call Number: SK-1935 (Softcopy SK-1417) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh brand community berbasis media sosial terhadap brand loyalty: studi kasus Uber
Author: Jamilah; | Call Number: Sk-1425 (Softcopy SK-907) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh ewon referal, celebrity endorsement, dan information quality terhadap purchases decision: studi kasus media sosial instragram
Author: Randy Danniswara; | Call Number: SK-1382 (Softcopy SK-864) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh pemasaran film indonesia melalui media sosial twitter @film_indonesia terhadap keputusan membeli penonton
Author: Fiko Agretiko Wisudani; | Call Number: KA-643 (softcopy KA-640) MAK KA-302 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next