Search Result
Save to File
Your search for
46678
returns
5455
document(s)
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus pada PT.XL Axiata Tbk
Author: Made dwita Juliarta; | Call Number: KA-905 (Softcopy KA-903) MAK KA-562 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengguna dalam mencapai kredibilitas informasi melalui proses information sharing pada situs facebook dan twitter Go-JEK
Author: Devi Fadhlullahi Alaika; | Call Number: SK-1514 (Softcopy SK-996) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis sentimen berbasis aspek menggunakan latent dirchlet allocation, clustering validation, dan aggregate opinion
Author: Omar Abdillah; | Call Number: SK-1198 (Softcopy SK-680) Source code SK-474 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Klasifikasi pergerakan harga saham menggunakan kombinasi analisis teknis dan sentimen media online
Author: Tommy Wijaya Sagala; | Call Number: KA-1234 (Softcopi KA-1227) MAK KA-880 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kepuasan pengunaan scele pada mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia dengan menggunakan pendekatan negative critical incidents
Author: Meldi Harrosyid; | Call Number: SK-0818 (Softkopi SK-300) SCSK-tidak ada | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Dosen dalam Menggunakan Learning Management System: Studi Kasus Universitas Indonesia
Author: Muhammad Akbar Syahputra Adha; | Call Number: SK-2225 (Softcopy SK-1707) | Edition: Panca O. Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Sistem informasi transportasi umum sebagai layanan wisatawan kota, Hal. 509-512
Author: Arief Hermawan; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan portal layanan sumber daya manusia PT. Transportasi Jakarta
Author: Harun Hakim; | Call Number: KP-2971 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Implementasi dan analisis kualitas layanan voip pada jaringan ad hoc peer-to-peer ( Hal 33 - 36 )-
Author: Tri Angga Bagus Antoso, Abdusy syarif, Abdi Wahab; | Call Number: SEM - 365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
Next