Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46678 returns 5454 document(s)
Reformasi Kebijaksanaan/Layanan Publik Pasca 2025 " Yang Lebih Adil " Untuk Masyarakat " Yang Lebih Makmur" (577-590)
Author: Rahmad M.Samik-Ibrahim; | Call Number: SEM-377 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Faktor-Faktor Penentu Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik berbasis Pemerintahan Seluler: Studi Kasus Aplikasi M-Paspor
Author: Ilham Zharif Mustaqim; | Call Number: KA-1827 (Softcopy KA-1816) MAK KA-1463 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Klasifikasi dan pengukuran sentimen ulasan pengguna pada Google play store
Author: Nadina Adelia Indrawan; | Call Number: KA-1366 (Softcopi KA-1359) MAK KA-1010 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan teknologi informasi serta tingkat kematangan tata kelola manajemen insiden dan service desk: studi kasus PT. Asuransi Astra Buana
Author: Fitria Ratna Mutia; | Call Number: SK-1031 (Softcopy SK-512) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kinerja kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi dengan menggunakan metode service Quality (SERVQUAL): studi kasus STMIK MDP
Author: Lisa Amelia; | Call Number: KA-145 (Softcopy KA-145) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dampak gamification terhadap motivasi pengemudi transportasi daring di Indonesia
Author: Rahmanto Prabowo; | Call Number: KA-1274 (Softcopi KA-1265) MAK KA-918 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Studi Kepuasan Pengguna akhir terhadap sistem CORE Banking pada Bank XYZ
Author: David Bobby; | Call Number: T-0513 (Softcopy T-0125) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat adopsi pengguna untuk beralih ke layanan quick response code indonesian standard (QRIS) mobile payment
Author: Intania Cahya Sari; | Call Number: KA-1466 (Softcopy KA-1454) MAK KA-1106 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang Mempengaruhi Switching Intention pengguna Platform Layanan Pesan Makanan dari Aplikasi Pihak Ketiga ke Branded Application Perusahaan Food & Beverage
Author: Kevin Erlangga/Nugraha Aktwovhiday Abdullah G; | Call Number: SK-2324 (Softcopy SK-1806) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next