Search Result
Save to File
Your search for
46678
returns
5287
document(s)
Analisis Sentimen Berbasis Aspek Electronic Government Quality Terhadap Layanan Perpanjang SIM Online Menggunakan Algoritma Machine Learning
Author: Vien Aulia Rahmatika; | Call Number: KA-1706 (Softcopy KA-1697) MAK KA-1343 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Ruang Publik Online: Sebuah Dimensi Baru Dalam Proses Pembuatan Kebijakan ? (Studi Kasus Penggunaan Twitter di Indonesia (591-605)
Author: Ujang Fahmi Canggih Puspo wibowo; | Call Number: SEM-377 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prediksi jenis kelamin dan asal daerah pengguna twitter di Indonesia menggunakan data profil akun dan tweet
Author: Fadzil Rizki; | Call Number: SK-1724 (Softcopy SK-1206) Source SK-695 | Edition: Rahmad Mahendra | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis sentimen terhadap kembalinya pembelajaran dengan sistem tatap muka melalui media sosial twitter
Author: Ghanim Kanugrahan; | Call Number: KA-1494 (Softcopi KA-1495) MAK KA-1147 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan penerimaan pengguna untuk menggunakan portal informasi kinerja pegawai (PIAWAI): studi kasus Kementerian Sekretariat Negara
Author: Andytias Dwi Adywiratama; | Call Number: KA-1508 (Softcopy KA-1682) MAK KA-1329 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Mengukur kualitas layanan pada faktor teknologi untuk aplikasi transportasi online, studi kasus Go-Jek, Grab dan Uber
Author: Shilvia Lesmana BR Silalahi; | Call Number: SK-1523 (Softcopy SK-1005) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Identifikasi dimensi kepuasan pengguna peer- to preer accomodataion dengan latent direchlet allocation : studi kasus AIRBNB
Author: Kevin Mahendra Situmorang; | Call Number: SK-1527 (Softcopy SK-1009) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber.
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perilaku pengguna melakukan knowledge sharing melalui twitter TMC polda Meto Java menggunakan theory of planned behavior
Author: Annisa Monicha Sari; | Call Number: SK-1452 (Softcopy SK-934 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next