Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46678 returns 5287 document(s)
Analisis Sentimen Berbasis Aspek Electronic Government Quality Terhadap Layanan Perpanjang SIM Online Menggunakan Algoritma Machine Learning
Author: Vien Aulia Rahmatika; | Call Number: KA-1706 (Softcopy KA-1697) MAK KA-1343 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Ruang Publik Online: Sebuah Dimensi Baru Dalam Proses Pembuatan Kebijakan ? (Studi Kasus Penggunaan Twitter di Indonesia (591-605)
Author: Ujang Fahmi Canggih Puspo wibowo; | Call Number: SEM-377 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prediksi jenis kelamin dan asal daerah pengguna twitter di Indonesia menggunakan data profil akun dan tweet
Author: Fadzil Rizki; | Call Number: SK-1724 (Softcopy SK-1206) Source SK-695 | Edition: Rahmad Mahendra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen terhadap kembalinya pembelajaran dengan sistem tatap muka melalui media sosial twitter
Author: Ghanim Kanugrahan; | Call Number: KA-1494 (Softcopi KA-1495) MAK KA-1147 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan penerimaan pengguna untuk menggunakan portal informasi kinerja pegawai (PIAWAI): studi kasus Kementerian Sekretariat Negara
Author: Andytias Dwi Adywiratama; | Call Number: KA-1508 (Softcopy KA-1682) MAK KA-1329 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mengukur kualitas layanan pada faktor teknologi untuk aplikasi transportasi online, studi kasus Go-Jek, Grab dan Uber
Author: Shilvia Lesmana BR Silalahi; | Call Number: SK-1523 (Softcopy SK-1005) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Identifikasi dimensi kepuasan pengguna peer- to preer accomodataion dengan latent direchlet allocation : studi kasus AIRBNB
Author: Kevin Mahendra Situmorang; | Call Number: SK-1527 (Softcopy SK-1009) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber.
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perilaku pengguna melakukan knowledge sharing melalui twitter TMC polda Meto Java menggunakan theory of planned behavior
Author: Annisa Monicha Sari; | Call Number: SK-1452 (Softcopy SK-934 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next