Search Result
Save to File
Your search for
46678
returns
5287
document(s)
Analisis faktor-faktor Kualitas pelayanan infrastruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus pada PT. Inixindo persada rekayasa komputer
Author: Samuel; | Call Number: KA-639 (softcopy KA-636) MAK KA-298 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Sentimen Berbasis Aspek Pada Destinasi Parawisata Indonesia Berdasarkan Ulasan Code-Mixed Pengguna Google Maps (Study Kasus: Candi Borobudur dan Candi Prambanan )
Author: Dian Arianto; | Call Number: TR-CSUI/ 019-2019 | Type: Technical Report
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Sentimen Berbasis Aspek dan Pemodelan Topik pada Destinasi Pariwisata Berdasarkan Ulasan Pengguna Google Maps dan Tripadvisor: Studi Kasus Candi Borobudur dan Candi Prambanan
Author: Dian Arianto; | Call Number: T-1298 (Softcopy T-1006) Source code T-342 Mak T-97 | Edition: 2021 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Menuju Government 2.0: Analisis Kesiapan Pemerintah Daerah di Indonesia dalam Menggunakan Media Sosial untuk Memberikan Pelayanan Publik (722-734)
Author: Anang Dwi Santoso; | Call Number: SEM-377 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Pengguna Terhadap Aplikasi Employee Self-Service: Studi Kasus PT Waskita Karya (persero)Tbk
Author: Fadhilah Atika; | Call Number: KA-1656 (Softcopy KA-1640) MAK KA-1291 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Reinventing layanan publik dengan TI, page 16
Author: Heru N. | Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan model kepuasan pengguna website e-commerce di indonesia
Author: Ruben Edson Pandapotan; | Call Number: T-1088 (Softcopy T-797) | Edition: 2014 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis penerapan metode simpleks pada persoalan transportasi
Author: Agus Pratmoko; | Call Number: T-0041 (Softcopy T-0015) | Edition: 1994 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus pada PT.XL Axiata Tbk
Author: Made dwita Juliarta; | Call Number: KA-905 (Softcopy KA-903) MAK KA-562 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis sentimen berbasis aspek menggunakan latent dirchlet allocation, clustering validation, dan aggregate opinion
Author: Omar Abdillah; | Call Number: SK-1198 (Softcopy SK-680) Source code SK-474 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
Next