Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46729 returns 5431 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce
Author: Kus Andriadi; | Call Number: KA-730 (Softcopi KA-728) MAK KA-387 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Penggunaan Platform Online Pembelian Tiket Event
Author: Muhammad Irza Arrizkyputra, Bonifasius Erlangga Einsoni Rienko; | Call Number: SK-2259 (Softcopy SK-1741) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Continuance Intention Pengguna Dalam Melakukan Digital Piracy
Author: Mirza Raevan Faisal , Ahmad Fikri Rafi'uddin , Dewinta Dyah Maharani; | Call Number: SK-2264 (Softcopy SK-1746) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor organisasi yang mendorong partisipasi pegawai dalam communities of practice (COP) dan dampaknya terhadap kinerja individu, komunitas, dan organisasi : studi kasus PT PLN (PERSERO) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang
Author: Samuel Rizal Harahap; | Call Number: SK-1149 (Softcopy SK-631) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penggunaan Sistem Manajemen Pengetahuan Menggunakan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT 2) : Studi Kasus Kementerian Komunikasi dan Informatika
Author: Rio Novira; | Call Number: KA-1079 (Softcopy KA-1075) MAK KA-724 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan sistem manajemen pengetahuan menggunakan unified theory of acceptance and use of technology 2 (UTAUT): studi kasus NET production center room PT Astra international Tbk
Author: Lucky Widya Pramesti; | Call Number: KA-696 (Softcopy KA-694) MAK KA-355 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intention to use pada aplikasi mobile garuda indonesia: studi kasus PT Garuda indonesia
Author: Satria Ramadhan; | Call Number: KA-1067 (Softcopy KA-1063) MAK KA-712 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor pendukung dan penghambat serta strategi adopsi e-commerce dari sisi penjual di Indonesia
Author: Muslim; | Call Number: SK-1453 (Softcopy SK-935) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang dapat membangun reputasi penjual di C2C e-marketplace di Indonesia
Author: Niea Kurnia Fajar; | Call Number: SK-1466 (Softcopy SK-948) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor sukses implementasi e-government di empat kabupaten/kota di Indonesia
Author: Nurul Faizah; | Call Number: T-0968 (Softcopy T-677) | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   13 14 15 16 17 18 19 20 21 22  Next