Search Result
Save to File
Your search for
46741
returns
3278
document(s)
Analisis pengaruh parasocial relationship, persuasion knowledge, dan ewom intention terhadap niat beli pengikut selebriti digital
Author: Syauqi Hanief; | Call Number: KA-1218 (Softcopi KA-1211) MAK KA-864 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis niat masyarakat menggunakan instagram untuk berpartisipasi pada layanan publik: studi kasus Kementerian pendidikan dan kebudayaan
Author: Aline Rogeleonick; | Call Number: KA-1216 (Softcopi KA-1209) MAK KA-862 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh pemasaran film indonesia melalui media sosial twitter @film_indonesia terhadap keputusan membeli penonton
Author: Fiko Agretiko Wisudani; | Call Number: KA-643 (softcopy KA-640) MAK KA-302 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus pada PT.XL Axiata Tbk
Author: Made dwita Juliarta; | Call Number: KA-905 (Softcopy KA-903) MAK KA-562 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh penyebaran informasi melalui media sosial terhadap pengambilan keputusan pengguna jalan dalam menghadapi kemacetan: studi kasus Traffic Management Centre Polda Metro Jaya
Author: Andhika Paramartha Putra Mapparessa; | Call Number: KA-550 (Softcopy KA-547) MAK KA-210 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Gratifikasi Sosial Media terhadap Transactive Memory System (TMS) dan Adopsi Informasi Kesehatan: Studi Kasus Pada Konten Tiktok Mengenai Obesitas
Author: Astri Cahyaningtyas; | Call Number: KA-1850 (Softcopy KA-1838) MAK KA-1485 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah
Author: Aidya Putri Kusuma; | Call Number: KA-1000 (Softcopy KA-997) MAK KA-652 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Dampak faktor pemenuhan kepuasan dari penggunaan twitter terhadap pembentukan modal sosial serta niat penyebaran informasi: studi kasus partai gerindra
Author: R.Berhard Humardani Saragih; | Call Number: KA-869 (softcopy KA-867) MAK KA-526 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh media sosial tiktok terhadap brand awareness usaha mikro di Indonesia
Author: Shabrina Teruri; | Call Number: KA-1586 (Softcopy KA-1571) MAK KA-1223 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh kampanye politik di media sosial terhadap opini yang terbentuk : Studi Kasus Pilkada DKI Jakarta 2012
Author: Imam Maliki; | Call Number: KA-358 (Softcopy KA-357) MAK KA-020 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next