Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46755 returns 8034 document(s)
Perancangan quality of service pada jenis produk berbasis internet protocol: studi kasus PT Telekomunikasi Indonesia
Author: Toufik Gozali; | Call Number: KA-1231 (Softcopi KA-1224) MAK KA-877 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penyusunan strategi peningkatan kualitas layanan e-services: studi kasus direktorat perizinan dan kenelayanan kementerian kelautan dan perikanan
Author: Nilam Amalia Pusparani; | Call Number: KA-1058 (Softcopy KA-1054) MAK KA-703 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian kualitas layanan web portal BIDIKMISI bagi penerima program beasiswa : Studi Kasus Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
Author: Deny Kurniawan; | Call Number: KA-359 (Softcopy KA-358) MAK KA-021 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kualitas layanan pengembangan sistem informasi pengolahan data dengan menggunakan metode SERVQUAL dan model kano: studi kasus Badan Pusat Statistik
Author: Dwino Daries; | Call Number: KA-1019 (Softcopy KA-1015) MAK KA-665 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Aspek-Aspek Mobile Service Quality yang Berpengaruh terhadap Continuance Intention Penggunaan Aplikasi Mobile Telekomunikasi: Studi Kasus MyTelkomsel
Author: Batara Yehezkiel Situmorang, Takayuki Muhamad Rabbani, Venska Aurell Dominica; | Call Number: SK-2395 (Softcopy SK-1877) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa faktor-faktor yang mendorong penggunaan sistem informasi kepegawaian (SIPEG) : studi kasus Politeknik Negeri Padang
Author: Ade Irma Suryani; | Call Number: KA-447 (Softcopy KA-446) MAK KA-107 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan rekomendasi perbaikan kualitas layanan TI: studi kasus PT Semen Indonesia
Author: Ridha Adjie Eryadi; | Call Number: KA-1410 (Softcopi KA-1401) MAK KA-1052 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor utama yang memengaruhi kepuasan layanan dan rekomendasi perbaikan layanan cloud server: studi kasus Organisasi XYZ
Author: Surya Ariansyah; | Call Number: KA-972 (Softcopy KA-969) MAK KA-624 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan sistem lapker (sistem pelaporan perkembangan pelaksanaan program) berdasarkan analisis kepuasan pengguna: studi kasus direktorat jenderal pendidikan tinggi
Author: Rini Susanti; | Call Number: KA-829 (Softcopy KA-828) MAK KA-486 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next