Search Result
Save to File
Your search for
46755
returns
7635
document(s)
Strategi manajemen peningkatan kualitas data pelanggan: studi kasus pada perusahaan English first
Author: Syafi Muhammad Tauhid; | Call Number: KA-1441 (Softcopy KA-1429) MAK KA-1081 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Metode evaluasi kualitas data spasial: studi kasus wilayah kerja statistik kota jakarta selatan
Author: Peny Rishartati; | Call Number: KA-1303 (Softcopy KA-1297) MAK KA-949 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas data pada proyek pengembangan data analytics manajemen pegawai: studi kasus pada Kementerian Keuangan RI
Author: Ira Sulistyowati; | Call Number: KA-1519 (Softcopy KA-1504) MAK KA-1156 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas data hasil pengawasan pada sistem informasi manajemen akuntabilitas: studi kasus pada badan pengawasan keuangan dan pembangunan
Author: Azizah Endrastaty; | Call Number: KA-1537 (Softcopy KA-1522) MAK KA-1174 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas data mahasiswa dan akademik: studi kasus Universitas Kristen krida wacana
Author: Eveline Kristiani; | Call Number: KA-1561 (Softcopy KA-1546) MAK KA-1198 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas data pokok pendidikan: studi kasus sekretariat direktorat jenderal pendidikan dasar dan menengah kementerian pendidikan dan kebudayaan
Author: Muhammad Ikhsan Setyadi; | Call Number: KA-1224 (Softcopi KA-1217) MAK KA-870 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi kualitas website dengan metode webqual dan e-govqual: studi kasus Direktorat jenderal sumber daya air Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat
Author: Yuli Rianhar Adri Latief; | Call Number: KA-861 (softcopy KA-859) MAK KA-518 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Service-oriented architecture: concepts, technology, and design
Author: Erl, Thomas; | Call Number: 004.36 Erl s | Type: Buku
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Rekomendasi peningkatan kualitas data pokok pendidikan tinggi: studi kasus Politeknik Keuangan Negara STAN
Author: Surya Astana; | Call Number: KA-1161 (Softcopi KA-1154) MAK KA-807 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
Next