Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 46771 returns 3917 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan konsumen terhadap penggunaan Fedex Ship Manager Software (FSMS)
Author: Aryo Baskoro; | Call Number: KA -390 (Softcopy KA-389) MAK KA-052 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengguna terhadap penggunaan e-learning : studi kasus pada F-Learn Universitas Kristen Satya Wacana
Author: Nila Prawitasari Kristyaningrum; | Call Number: KA-476 (Softcopy KA-475) MAK KA-136 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perluasan expectation confirmation model dengan perceived enjoyment untuk menganalsis faktor-faktor instriksi dan ekstrinsik yang mempengaruhi penggunaan kembali aplikasi m-banking
Author: Nilamsari Putri Utami; | Call Number: SK-1443 (Softcopy SK-925) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan perancangan perpustakaan digital: studi kasus pada Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta
Author: Tita Khalis Maryati; | Call Number: T-0419 (Softcopy T-0045) | Edition: 2003 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dampak ekonomis dari penerapan sistem informasi eksekutif di perusahaan Telekomunikasi seluler (studi kasus: excelcom)
Author: Odi Ariyanto; | Call Number: T-0209 (Softcopy T-0628) | Edition: 2001 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Critical Success Factors dalam Mendukung Implementasi Jaringan Informasi Kearsipan Nasional : Studi Kasus Arsip Nasional Republik Indonesia
Author: Tina Paramita Sari; | Call Number: KA-412 (Softcopy KA-411) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengguna
Author: Nadya Azizah; | Call Number: SK-1524 (Softcopy SK-1006) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   15 16 17 18 19 20 21 22 23 24  Next