Search Result
Save to File
Your search for
46966
returns
2572
document(s)
Model Pengukuran Kualitas Layanan E-Complaint Mengunakan Fuzzy Kano Model dan Quality Function Deployment
Author: Annisa Monica Sari; | Call Number: T-1248 (Softcopy T-956) Mak T-53 | Edition: 2019 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penerapan quality function deployment dengan mengadopsi penggabungan metode Servqual dan model kano dalam upaya meningkatkan kualitas layanan web perguruan tinggi : studi kasus web STMIK MDP
Author: Dorie Pandora Kesuma; | Call Number: KA-510 (Softcopy KA-507) MAK KA-170 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Integrasi model kualitas web, model kano, importance-performance analysis, dan quality function deployment untuk peningkatan kualitas portal web: studi kasus pada Perpustakaan nasional republik indonesia
Author: Elisabeth Martha Koeanan; | Call Number: KA-812 (Softcopy KA-811) MAK KA-469 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Integrasi update D&M IS success model, kano model dan quality function deployment untuk menganalisis kualitas sistem persuratan dan disposisi elektronik (SPDE): studi kasus kementerian sekretariat negara
Author: Erma Nindiaswari; | Call Number: KA-800 (Softcopy KA-799) MAK KA-457 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penyusunan kerangka untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas knowledge management system (KMS) dengan mengintegrasikan KM Quality model kano dan quality function deployment (QFD): studi kasus Binusmaya
Author: Nur'aini Syamsiah; | Call Number: SK-1485 (Softcopy SK-967) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Integrasi model kualitas web, importance performance analysis (IPA) dan fuzzy quality function deployment untuk meningkatkan kualitas web akademik: studi kaus web akademik institut teknologi Del
Author: Parmonangan R.Togatorop; | Call Number: KA-938 (Softcopy KA-933) MAK KA-595 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi kualitas layanan pengembangan sistem informasi pengolahan data dengan menggunakan metode SERVQUAL dan model kano: studi kasus Badan Pusat Statistik
Author: Dwino Daries; | Call Number: KA-1019 (Softcopy KA-1015) MAK KA-665 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan integrasi metode SERVQUAL, KANO MODEL dan QFD: studi kasus PT. Maskapai reasuransi indonesia, Tbk
Author: Normansyah Kusuma; | Call Number: KA-833 (Softcopy KA-831) MAK KA-490 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next