Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 47046 returns 5682 document(s)
Kajian efektifitas telecenter di Indonesia: studi kasus Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK)
Author: Anton Susanto; | Call Number: KA-181 (Softcopy KA-180) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi manajemen kualitas data untuk meningkatkan kualitas data nasabah: studi kasus pada PT Bank syariah Indonesia
Author: M.Choirul Rahmadan; | Call Number: KA-1563 (Softcopy KA-1548) MAK KA-1200 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas data nasabah berbasis loshin's data quality framework dan data management body of knowledge: studi kasus pada PT.Bank negara indonesia
Author: Nugroho Sutarmadi; | Call Number: KA-591 (softcopy KA-588) MAK KA-250 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas informasi destinasi wisata terhadap minat berkunjung wisatawan dengan menggunakan information quality framework & destination image model: studi kasus situs www.wakatobitourism.com
Author: Surya Muhammad Edwin; | Call Number: KA-1061 (Softcopy KA-1057) MAK KA-706 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan model 3 Quality untuk menganalisis faktor-faktor penggunan sistem informasi dan teknologi informasi: studi kasus bagian perencanaan sistem informasi STT-PLN
Author: M. Yoga Distra Sudirman; | Call Number: KA-573 (Softcopy KA-570) MAK KA-233 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan sistem lapker (sistem pelaporan perkembangan pelaksanaan program) berdasarkan analisis kepuasan pengguna: studi kasus direktorat jenderal pendidikan tinggi
Author: Rini Susanti; | Call Number: KA-829 (Softcopy KA-828) MAK KA-486 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian kualitas sistem informasi manajemen sales colony terhadap tingkat penerimaan dan tingkat kepuasan pengguna akhir: studi kasus pada ANZ Panin Bank
Author: Rudy Sugiharto Iskandar; | Call Number: PA-0114 (Softcopy PA-0114) | Edition: 2007 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next