Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 47118 returns 1292 document(s)
Strategi manajemen sistem informasi untuk meningkatkan sinergi riset antar lembaga penelitian dan pengembangan
Author: Muh. Yasir; | Call Number: KA-819 (Softcopy KA-818) MAk KA-476 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Customer Relationship Management (CRM) untuk meningkatkan pelayanan perjalanan Umroh & Haji Khusus, Hal. 143-146
Author: Rachmat Ferdiansyah, Hermansyah Saleh; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerapan customer relationship managment (CRM) pada perpustakaan STMIK pringsewu dalam upaya meningkatkan kepuasan mahasiswa ( hal. E-1 - E-7 )
Author: Tri Susilowati , Agus Suryana; | Call Number: SEM-365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Sinergi penerapan social customer relationship management untuk meningkatkan interkasi pengguna scele Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia
Author: Renny Wijayanti; | Call Number: SK-0950 (Softcopy SK-431) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis solusi mobile customer relationship management untuk meningkatkan penjualan jasa di PT Sucofindo (Persero)
Author: Huda Arta Bahri; | Call Number: SK-0937 (Softcopy SK-418) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi model bisnis digital untuk meningkatkan customer experience: studi kasus Wholesale network connectivity PT Telkom Indonesia, tbk
Author: Feisal Ramadhan Maulana; | Call Number: KA-1442 (Softcopy KA-1430) MAK KA-1082 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi data quality management untuk meningkatkan kualitas data broadband customer profile : studi kasus pada PT.Telkomsel
Author: Albert Kurniawan; | Call Number: KA-969 (Softcopy KA-966) MAK KA-621 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengembangan ​Website ​ DekorumaHouse dari Sisi ​Customer ​ untuk Meningkatkan ​Booking Conversion Rate
Author: Irfani Ramadianti; | Call Number: KP-3072 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Knowledge acquisition: principles and guidelines
Author: McGraw, Karen L.; | Call Number: 006.33 Mcg k | Type: Buku Pusat
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan IT governance untuk meningkatkan efisiensi dan keefektivan pada Proyek EPC [Engineering Procurement and Construction]: studi kasus PT. PertaFenikki Engineering]
Author: Rahayu Ary Yuniarti; | Call Number: T-0604 (Softcopy T-0263) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next